40 Selebriti Tanah Air Siap Bertarung di “Turnanen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda”

Banardi Rachmad bersama Raffi Ahmad dan peserta “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda”. (Foto : Fah)

SCTV melahirkan satu terobosan dengan menghadirkan program turnamen olahraga yang melibatkan sejumlah selebriti tanah air yakni “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda”.

Ajang kompetisi besutan SCTV dan RANS Entertainment bersama Supersilk Anti Noda ini akan mempertemukan lebih dari 40 selebriti tanah air yang akan berkompetisi dalam empat cabang olahraga yakni, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis, dan Atletik.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” dipastikan akan menarik dengan format kompetisi yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu, individu dan tim dengan total 19 pertandingan dan 1 special couple match.

Sejumlah nama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Brian, Callista Arum, Cinta Laura, Bara Valentino, Aqeela Calista, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Jeje, Denny Cagur, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, Vicky Nitinegoro, Ibnu Jamil, dan masih banyak lagi, dipastikan akan berpartisipasi dalam ajang turnamen olahraga bergengsi ini. Tak hanya tampil sebagai atlet peserta, pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan memandu acara ini.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” siap menghiasi layar kaca SCTV setiap akhir pekan, yakni, mulai hari Sabtu, 8 Juli 2023, LIVE mulai pukul 14.30 WIB dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” ini akan menjadi salah satu
alternatif tayangan yang menghibur dari sisi kemasan sekaligus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas.

BACA JUGA:  Raih Skor Tertinggi Menjadikan Eca (Makassar) Sebagai Academia Terbaik Sekaligus Lolos Ke Babak Top 16 D’Academy 6

“Tayangan ini diharapkan mampu menyatukan minat pemirsa keluarga menonton bersama di akhir pekan dengan kemasan apik yang memadukan sportainment
dengan aksi segudang selebriti Indonesia,” jelas Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV dalam preskon nya pada wartawan Selasa (05/06).

Supersilk Anti Noda Sekali Bilas Langsung Bersih dan Sunguard All-in-One Warna Tetap Cerah 15
Tahun Avian Brands sebagai produsen cat terkemuka di Indonesia, melalui produk Cat Premium Supersilk Anti Noda
dan Sunguard All-In-One senantiasa mendukung seluruh aktivitas para konsumen khususnya untuk menjaga dinding interior mereka dari noda dan menjaga dinding eksterior rumah dari bahaya sinar matahari sehingga warna dinding rumah tetap cerah. Saat ini cat dinding interior Supersilk Anti Noda dan cat dinding eksterior Sunguard All-In-One telah di dukung oleh Cinta Laura Kiehl dan Joe Taslim sebagai brand ambassador yang mewakili konsumen di Indonesia.

“Melalui program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, kami melihat Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One dapat meningkatkan brand awarenessnya. Terlebih di dalam persiapan dan latihan di rumah, para selebriti menggunakan dinding sebagai media untuk berlatih. Untuk
menghindari dinding rumah menjadi kotor karena noda, kami mendukung para selebriti untuk menggunakan
Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One agar dinding rumah mereka tetap bersih dari noda dan tetap cerah 15 tahun,” jelas Novi Christiana selaku Deputy Marketing Director Avian Brands.

BACA JUGA:  Ini Yang Dilakukan Jono Asal Jawa Tengah Pada Inul Daratista Di Panggung LIDA

“Sebagai brand cat premium di Indonesia, Avian Brands senantiasa mendukung segala kreativitas semua masyarakat di Indonesia.
Melalui brand ambassador Cinta Laura Kiehl dan Joe Taslim, Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One mendukung penuh segala aktivitas yang positif, sporty, dan kreatif di dalam program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia ini,” tegas Novi Christiana.

Dengan mensponsori program ini, Avian Brands berharap agar konsumen di Indonesia dapat semakin mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan produk cat dinding Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” Hadirkan 4 Cabang Olahraga
Total sebanyak 19 pertandingan dan 1 special couple match “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia
Bersama Supersilk Anti Noda” yang terdiri dari 6 laga cabang Bulu Tangkis, 7 permainan cabang Tenis Meja, 3 pertandingan cabang Tenis, 3 nomor Lari dari cabang Atletik, dan 1 special couple match cabang Bulu
Tangkis yang digelar dapat disaksikan secara eksklusif di SCTV.

Aksi saling tangkis shuttlecock akan terjadi diantara Raffi Ahmad, Dion Wiyoko, Valentino Jebret, Dicky Difie, Fadil Jaidi, Fuji, Cinta Brian, Callista
Arum, Anwar BAB, Celine Evangelista, Vicky Nitinegoro, dan Hesti Purwadinata, dalam pertarungan ganda campuran dan tunggal putra. Sedangkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Randy Pangalila, Rezky Aditya, Gege Elisa, Ibnu Jamil, Tanta Ginting, dan Jeje akan berseteru di lapangan Tenis dalam 3 kategori yakni ganda putra, ganda campuran, serta tunggal putra. Aldi Taher, Rizky Billar, Denny Cagur, Abdel, Onadio Leonardo, Thariq Halilintar, Sahil, dan Mulyadi akan unjuk kemampuan dalam pertandingan tunggal putra Tenis Meja.

BACA JUGA:  Kemeriahan dan Keseruan Festival SCTV 34 di Pandeglang - Banten Yang Dimeriahkan Bintang Sinetron SCTV

Tak kalah seru di lintasan Atletik, Cinta Laura, Raditya Dika, Aqeela Calista, Bastian Steel, Bara Valentino, Anwar, Naufal Samudra, Olivia Jensen, Maria Vania, Maria Selena, Fanny Ghassani, dan Tarra Budiman, akan berpacu di 3 nomor berbeda, antara lain 100 meter pria, 100 meter wanita, dan 400 meter estafet campuran.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” dipastikan akan semakin xtraordinary dengan pertemuan kedua pasangan selebriti fenomenal dalam special couple match di nomor ganda campuran Bulu Tangkis yakni antara Raffi Ahmad & Nagita Slavina melawan pasangan Rizky Billar & Lesti Kejora.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *