Ultraman Decker Final Tour: Journey to Blazar Hadir di Lapiazza, Gandaria City Mall

Ultraman Decker Final Tour: Journey to Blazar . (Foto : Istimewa)

RTV, sebagai official media partner untuk tur Asia Tenggara Ultraman, dengan bangga mengadakan acara spesial Ultraman Decker Final Tour: Journey to Blazar.

Tur ini merupakan bagian dari perayaan untuk menyambut series Ultraman terbaru yang sangat dinantikan, yaitu Ultraman Blazar, yang akan tayang secara eksklusif di RTV mulai 14 Juli 2023. Dalam acara tur ini akan diadakan pada tanggal 9-11 Juni 2023 di Lapiazza Gandaria City mall.

“Kami sangat gembira untuk mengumumkan kehadiran Raiga Terasaka, pemeran Ultraman Trigger. Penggemar akan memiliki kesempatan unik untuk bertemu langsung dengan Raiga Terasaka dan berinteraksi dengannya. Raiga Terasaka akan berbagi pengalaman menarik seputar perannya sebagai Ultraman Trigger, memberikan wawasan tentang dunia Ultraman yang menakjubkan, ” ungkap
Mirza mustiko, Deputy Director Corporate Communication RTV dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (08/06).

Sebagai official media partner, RTV juga akan mengambil andil dalam acara ini dengan menyediakan berbagai aktivitas menarik di booth RTV. “Datang dan kunjungi booth RTV untuk berfoto di photobooth Ultraman, bermain games seru, dan mendapatkan merchandise resmi RTV, ” ujar Mirza Mustiko

Highlight dari acara ini adalah Live Show yang akan diadakan pada tanggal 10-11 Juni 2023, di mana anda dapat melihat penampilan khusus dan aksi seru dari Ultraman di panggung utama pada pukul 13.00-13.30 WIB dan 16.00-16.30 WIB.

BACA JUGA:  BYOODE Support dan Meriahkan Anugerah KPI 2021

RTV juga akan berperan aktif dalam acara ini dan ikut serta dalam menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar Ultraman. Selain itu, RTV akan menggunakan kekuatan platform sosial medianya untuk mempromosikan acara Ultraman Decker Final Tour: Journey to Blazar kepada jutaan penggemar Ultraman di seluruh Indonesia. RTV juga akan melakukan promosi acara secara on-air, sehingga tidak ada penggemar yang akan ketinggalan untuk mengetahui tentang acara ini.

Datang dan kunjungi booth RTV yang akan hadir di acara ini dengan pengalaman interaktif yang seru dan menyenangkan! Kesempatan yang tidak boleh di lewatkan untuk merasakan kegembiraan Ultraman dan menjadi bagian dari perayaan ini. Bersiaplah untuk petualangan baru dengan Ultraman Blazar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *