Kali Pertama Berperan Dokter Di ‘Cinta 2 Pilihan’, Lucky Perdana Akui Banyak Observasi dan Banyak Ngobrol Hilangkan Grogi

Lucky Perdana bereperan sebagai dokter spesialis jantung bernama Vano. (Foto : Istimewa)

Aktor yang mengawali debutnya lewat model, Lucky Perdana kini bermain disinetron terbaru SCTV berjudul ‘ Cinta 2 Pilihan’ yang tayang perdana pada 20 Juli 2022 pukul 17.00 WIB. Berbeda dari karakter sebelumnya, disinetron produksi sinemart ini Lucky berperan sebagai seorang dokter spesialis bernama Vano.

“Saya sendiri disini berepran sebagai dokter spesialis jantung dan ini merupakan pengalamn pertama mendalami karakter menjadi dokter,” ujar Lucky pada wartawan Jum’at (22/07).

Lucky juga menuturkan saat pertama kali membacanya dirinya sangat tertarik dengan cerita sinetron menjadi ‘Cinta 2 Pilihan’ dan ini  merupakan challenge tersendiri. Iapun banyak melakukan observasi untuk mendalami karakter dr.Vano.

“Observasinya aku sering searching google, bertanya dengan kolega dokter spesialis dan yang penting lagi sering baertanya dengan sang sutradara, Sridhar Jetty mengenai karakternya, bagroundnya, ataupun lainnya. Memang agak susah juga karaktetrnya, karena kan saya yang biasa nyeplos dan apa adanya. Disini menjadi orang yang sikap dan sifatnya bijak, sopan, santun dan tutur katanya tertata rapi. Jadi masuk ke dokter Vano, lebih banyak ngeremnya,” terangnya.

Dikatakan Lucky, bahwa dirinya diberikan waktu satu bulan untuk observasi sebagai dokter spesialis jantung ini. Namun demikian wakttu tersebut digunakan dengan semaksimal mungkin sehingga saat syuting semuanya berjalan lancar.

Lucky Perdana dan Sandy Aulia disinetron terbaru SCTV, ‘Cinta 2 Pilihan’. (Foto : Fah)

“Alhamdulillah syuting berjalan lancar, meski diawal syuting pertama nervous,” akunya.

Selain itu juga kehadiran Sandy Aulia, Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita juga membuat dirinya menjadi nervous. Karena menurutnya baru kali pertama beradu akting dengan mereka.

BACA JUGA:  Aditya Zoni Ngedate Setiap Hari Dengan Zoe Jackson

“Ini baru pertama kali saya kolab dengan mereka, jadi sepertinya agak nervous juga,” tandasnya.

Untuk menggali chemistry dengan mereka, Lucky mengaku hal yang pertama dilakukannya adalah sering banyak mengobrol dengan mereka saat break. Awalnya Lucky untuk menggali chemistry merasa kesulitan, namun setelah itu berjalan lancar.

“Jadi untuk ngurangin nervous saya banyak ngobrol dengan mereka biar nggak canggung saat take syuting. Pokoknya ngobrol apa aja, baik masalah kerjaan dan lainnya,” paparnya.

Cinta 2 Pilihan mengisahkan seseorang bernama Sukma yang memiliki masa lalu yang cukup rumit dalam sebuah percintaan, termasuk pernikahannya dengan Fathir yang melibatkan Clara. Kemunculan dr. Vano yang merupakan dokter pribadi pasutri Sukma dan Fathir, secara tidak langsung ternyata terlibat di dalam keluarga tersebut.

“Sebenarnya ceritanya lebih banyak kisah seorang ibu yang anaknya menderita penyakit langka yang berkenaan dengan jantung,” pungkas Lucky.

‘Cinta 2 Pilihan’ juga dibintangi oleh Sandy Aulia (Sukma), Marcel Chandrawinata (Fathir), Eva anindita (Clara), Randy Pangalila (Fritz), Shaqueena Media (Zahra), Zeid Mujib Yahya ( Bara ), Muthia Datau ( Ira), Boy Tirayoh (Bratawijaya) dan masih banyak lagi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *