Ajun Perwira, Dalami Karakter Antagonis Di ‘Garis Cinta’ Dengan Merubah Penampilan Agar Lebih Manly

Ajun Perwira di Garis Cinta’ dengan merubah penampilan. (Foto : Fah)

Untuk kali pertama aktor Ajun Perwira memerankan karakter antagonis di sinteron terbarunya yakni ‘Garis Cinta’. Disinetron produksi Sinemart ini Ajun berperan sebagai Joseph, sosok laki laki yang mencintai wanita yang sudah memiliki suami (istri orang) dan iapun rela untuk melakukan apa saja untuk mendapatkannya meski nyawa taruhannya.

“Peran aku disini seru banget karena baru pertama kali memerankan antagonis dan pertama kali juga menjadi om om. Jadi tantangan banget buat aku untuk mengolah akting sebagai orang yang lebih dewasa lagi,” ujar Ajun Perwira pada wartawan di virtual ‘Garis Cinta’, Rabu (18/05).

Di ‘Garis Cinta’ Ajunpun merubah penampilannya, yang biasanya klimis, kini berkumis dan sedikit berjanggut sehingga nampak lebih manly. Hal ini dilakukan karena tuntutan perannya untuk terlihat lebih dewasa.

“Ini look terbaru pakai kumis, emang banyak yang bilang lebih cowok banget. Trus juga lebih dewasa juga. Karena emang menyesuaikan adegannya, setelah 18 tahun kemudian dari peristiwa pembunuhan tersebut,” terangnya.

Ajun juga menceritakan diepisode awal dirinya juga langsung beradegan dengan aktor senior Adji Pangestu. Dimana saat beradegan dirinya berjibaku dengan Adji Pangestu hingga mencekiknya.

“Mas Aji support banget dan ia juga mengarahkan untuk melakukan adegan tersebut. Padahal aku juga nggak enak mencekik orang tua. Tapi pas cut gantian cekik aku,” ungkap Ajun dengan nada bercanda.

BACA JUGA:  FFWI Ambil Sikap Tegas Soal Pelaku Kekerasan atau Perundungan Seksual Di Industii Perfilman Indonesia

Sebagai referensi untuk memerankan karakter antagonis Ajun banyak menonton film film dan salah satunya yang bercerita tentang mafia.

“Pas masuk kedalam karakter dan menjiwai, banyak respon positif juga,” tandas lelaki yang mereferennsikan aktor Tom Hardy di film Venom ini.

Dengan memerankan karakter antagonis ini, Ajun merasa tidak keberatan jika ada seseorang diluar sana yang mencemooh ataupun membencinya.

“Ini resikonya kalau memerankan antagonis, artinya akting aku telah berhasil. Justru sebaliknya, kalau nggak dibenci berarti nggak berhasil aktingnya,” tuturnya.

Garis Cinta bercerita tentang kisah cinta antara dua saudara kembar Citra (Dannia Salsabilla) dan Bunga (Nabila Zavira) yang sama – sama mencitai satu pria. Citra dan Bunga yang terpisah sejak bayi akibat keluarganya mengalami kecelakaan. Setelah beberapa tahun kemudian, Citra dan Bunga tumbuh menjadi gadis dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Konflik terjadi saat Citra dan Bunga bertemu di sebuah kampus dan sama-sama mencintai satu pria bernama Reyhan (Nauval Samudra).

Sinetron yang disutradarai Rafki Sati ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas diantaranya Dannia Salsabilla, Naufal Samudra, Farhan Rasyid, Nabila Zavira, Adjie Pangestu, Iqbal Pakula, Giovanni Tobing, Axel Matthew, Gabriella Larasati, Mila Rahmawati, Tyas Wahono dan masih banyak lagi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *