Pasangan Nomor Urut 3, Eddy – Tanto Safari Politik ke Desa Baru Disambut Antusias Ribuan Warga

Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha (Eddy – Tanto).(Foto:Istimewa)

Buntok – Barsel, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Samsuri dan Tanto Yudha (Eddy-Tanto), melakukan safari politiknya di Desa Baru, Barsel pada Sabtu (19/10/2024). Bertempat dikediaman Bapak Isan yang penuh keakraban dan antusiasme ribuan warga Desa Baru mendengarkan visi dan misi serta berdiskusi dan berdialog dengan pasangan nomor urut 3 ini.

“Dalam safari politik kami menyampaikan visi misi dan program kerja. Diskusi masukan masyarakat untuk keinginan dan harapan mereka kedepan dan kita menjelaskan program kerja kita guna kesejahteraan paripurna di masyarakat dalam kepemimpinan jika kami terpilih,”ungkap Eddy Raya Samsuri.

Kampanye yang dikemas dengan tanya jawab ini berlangsung lancar, aman dan tertib berkat pengamanan ketat yang dilakukan oleh aparat TNI dan Polri. Eddy Raya dan Tanto Yudha menjawab semua pertanyaan dengan lugas hingga membuat para penanya merasa puas. Warga Desa Baru berharap jika Eddy-Tanto terpilih, siap menjawab tantangan perbaikan infrastruktur, pertanian pangan, kesehatan, pendidikan, dan ketenagakerjaan, agar warga Barito Selatan tetap mendapatkan pekerjaan di kabupaten Barito Selatan.

“Diskusi ini akan rutin kita lakukan 3 bukan sekali keliling untuk masukan dan di tuangkan sebelum Musrenbang Desa, Kecamatan dan Kabupaten guna di implementasikan di dalam APBD daerah,” terang Eddy Raya.

Sesuai dengan visi dan misi Eddy-Tanto yang menyerukan “Bekerja Bersama, Merangkul Semua” ini mendapatkan sambutan positif dari warga. Kampanye di Desa Baru menjadi bukti nyata dukungan kuat yang diterima Eddy-Tanto dari berbagai lapisan masyarakat. Kehadiran ribuan warga memiliki harapan besar terhadap pasangan nomor urut 3 ini untuk memimpin Barito Selatan menuju masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:  H. Eddy Raya Samsuri, S.T. Siap Menangkan Golkar di Barsel, Kalteng dan Paslon Prabowo – Gibran di Pemilu 2024

Kampanye Eddy – Tanto ini dihadiri tokoh masyarakat, para kader partai pendukung dan pengusung antara lain: Rida dan Suryawan (PAN), Mawardi, S.Pd. (PBB), Ida Riani, Rayuanto, dan Satria (DPC Demokrat), Sonya, H. Endang Suryadi, S.Pi., dan H. Kaspul Anwar, S.Kep. (Golkar), Mastini (Perindo), Jailani Abdul Qadir – Yuni Marlina (Gelora), Edi Jaya, Diluiman dan Ance Eunike (PSI) dan Ono (Partai Hanura).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *