Tanta Ginting Berhasil Menumbangkan Baim Alkatiri di Cabor Panco TOSI Season 3

Tanta Ginting berhasil menumbangkan Baim Alkatiri dalam Cabor Panco dengan skor akhir 2-1. (Foto : Istimewa)

Pada hari kedua Minggu (13/10), “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3” kembali menyuguhkan cabor baru, yaitu Panco, Tarik Tambang, dan ditutup dengan Voli. Pada pertandingan adu panco, mempertandingkan antara artis cilik, Baim Alkatiri dengan artis senior, Tanta Ginting.

“seru banget sih, kita kira ini partandingan panco cuman lucu-lucuan aja dari TOSI, gataunya bener-bener serius banget dan ternyata banyak banget aturan-aturan pertandingan panco yang kita tadinya gatau, jadi tau setelah pertandingan ini.” Ujar Tanta dan Baim setelah pertandingan Panco yang berhasil dimenangi oleh Tanta Ginting dengan skor 2-1.

Dilanjut dengan pertandingan Tarik Tambang 3v3 yang mempertemukan team Raffi Ahmad, Syamsir Alam, dan Sitha Marino melawan team Bastian Steel, Zee, dan Wijin. Pada pertandingan ini berakhir sengit 2-1 dengan team Raffi Ahmad sebagai pemenangnya.

“Seru banget, selama tanding tadi aa jadi pelopor aku sama kak Syamsir semangat nariknya karena dia di depan terus teriakin kita untuk “Tarikk! Tarik!” jadinya itu yang bikin kita semangat” ungkap Sitha Marino dan Syamsir Alam.

Dihari tersebut diakhiri dengan pertandingan Bola Voli dengan menghadirkan Nurlaili dan Pungky sebagai perwakilan pemain pro untuk membantu masing-masing teamnya. Nurlaili menjadi perwakilan pemain pro pada team Green Wolves yang berisikan Raffi Ahmad, Desta, Gading Marteen, Bastian Steel, Maria Selena, Jolene Marie, Vicky Nitigenoro, Antonio Blanco, dan Angie Marcheria. Sedangkan Pungky, menjadi perwakilan pemain pro pada team Purple Shark yang dibintangi Rico Ceper, Syamsir Alam, Ricky Harun, Sitha Marino, Dinda Kanyadewi, Tanta Ginting, Clara Bernadeth, Baim Alkatiri, dan Wijin. Pertandingan berlangsung sengit sampai harus mengalami 3 set dengan skor 2-1 untuk team Purple Shark.

BACA JUGA:  Laga Kontra Timnas U-19 Indonesia VS Timnas U-19 Vietnam Membuka AFF U-19 Championship 2022

“Bangga sih koordinasi teamnya keren banget dan walaupun ada Pungky, kita ga jadiin dia one man show tapi kita work as a team makanya bisa menang” ujar team Purple Shark usai pertandingan berlangsung.

Pemirsa yang berada di area Ragunan dan sekitarnya juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3” secara GRATIS di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP), Ragunan open gate sejak pukul 12.00 WIB. Ayo datang dan saksikan langsung TOSI Season 3! GRATIS! Tempat terbatas!

Saksikan seluruh pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 3” setiap dan Minggu 14.00 WIB hanya di SCTV, channel youtube RANS Entertainment, serta Vidio!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *