Syifa Hadju Sebut Boyong 3 Piala “Infotainment Awards 2024” Berkat Para Fans

Syifa Hadju dengan peghargaan Infotainment Awards 2024. (foto.fah)

Malam penganugerahan Infotainment Awards 2024 digelar dengan meriah dan megah yang dihadiri dan dihibur musisi ternama tanah air dan para bintang sinetron SCTV Live dari Studio 6 Emtek City, Jakarta, Selasa malam (24/09/2024).

Sebanyak Sebanyak 10 penghargaan telah dianugerahkan pada pesohor tanah air yang telah mewarnai industri hiburan dan tayangan infotainment selama satu tahun terakhir mulai dari “Best Couple”, “Best Male Character”, “Best Female Character”, “Gorgeous Mom”, “Gorgeous Dad”, “Gorgeous Baby”, “Most Charming Male Celebrity”, “Most Charming Female Celebrity”, Artis Paling Sosmed dan kategori baru “Wedding of The Year”.

Artis cantik yang kini membintangi sinetron Saleha, Syifa Hadju  menjadi pusat perhatian, karena memboyong 3 penghargaan sekaligus yakni Kategori Best Couple, Best Female Character dan Artis Paling Sosmed.

“Alhamdulillah dan bersyukur banget hari ini bisa hadir di Infotainment Awards 2024, dan bisa mendapat 3 piala. Jujur nggak nyangka karena nominasi ini buat menang, dan terima kasih banget buat semua fans dan teman – teman yang gencar banget buat support,” ungkap Syifa pada wartawan usai menerima penghargaan , Selasa malam (24/09/2024).

Namun sangat disayangkan dalam menerima penghargaan tersebut pemeran ‘Saleha’ disinetron SCTV ini tanpa didampingi sang kekasih Elrumi  yang menjadi Best Couplenya.

“Hari ini elrumi memang bilang nggak bisa hadir, jadi ya aku sudah tahu,” kata Syifa yang tidak mengungkapkan alasan ketidakhadiran El ini.

BACA JUGA:  Rindi (Bone Bolango) dan Lily (Kuburaya) Sebut Jaya (Tanjungbalai) Kompetitor Terberat Di Top 24 Grup 3 D’Academy 5

Syifa mengungkapkan bahwa kemenangan ini juga karena sinetron ‘Saleha’ yang dibintanginya terutama di Kategori Best Male Character. .

“Alhamdulillah excited dan bersyukur juga inikan berkat sinetron Saleha juga, dan sinetron ini juga yang mengantarkan aku untuk menang,” akunya.

Terkait para fansnya ini, Syifa juga nggak menyangka mereka semua bisa seantusias ini untuk mendukung meski dirinya tidak pernah mengejar dan menge-push nya.

“Alhamdulillah ternyata banyak banget dan bisa segila ini mensupport dan sayang sama aku,” katanya.

Selain itu dirinya juga nggak menyangka bisa mengalahkan Jirayut – Halda di Kategori Best Couple karena menurutnya mereka berdua sangat gemes.

“Ya nggak nyangka sih, apalagikan Jirayut – Halda gemes banget,” tandasnya.

Piala ini dipersembahkan untuk para fansnya, lanjut Syifa, karena mereka sudah meluangkan waktu, pulsa dan terlebih uangnya.

“Aku respect banget dengan fans, dan nggak nyangka bisa ngeluarin uang segitunya dan aku berterima kasih banget,” pungkas Syifa.

 

Berikut Daftar Penerima Penghargaan Infotainment Awards 2024

 

KATEGORI BEST COUPLE: ⁠El Rumi & Syifa Hadju

KATEGORI BEST MALE CHARACTER:  ⁠Rangga Azof

KATEGORI BEST FEMALE CHARACTER : Syifa Hadju

KATEGORI GORGEOUS MOM: Lesti Kejora

KATEGORI GORGEOUS DAD: Rizky Billar

KATEGORI GORGEOUS BABY: ⁠Muhammad Levian Al-Fatih Billar

KATEGORI MOST CHARMING MALE CELEBRITY:⁠ ⁠El Rumi

KATEGORI MOST CHARMING FEMALE CELEBRITY:⁠ ⁠Cut Syifa

BACA JUGA:  Wow! EBY (BIMA) JADI ACADEMIA TERBAIK PERTAMA DI BABAK TOP 18 D’ACADEMY 5

KATEGORI WEDDING OF THE YEAR:⁠ ⁠Salsabilla Adriani & Ibrahim Rasyad

KATEGORI ARTIS PALING SOSMED : Syifa Hadju

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *