“Karnaval SCTV” Hadir Dikota Trenggalek Bersama Bintang Sinetron SCTV & Musisi Terbaik Tanah Air

Karnaval SCTV akan Hadir di Kota Trenggalek, Jawa Timur pada 7 – 8 September 2024. (Foto : Istimewa)

Setelah sukses digelar di Kota Madiun, Majalengka, Wonogiri dan Kuningan beberapa bulan lalu, Karnaval SCTV kembali hadir langsung di Kota Trenggalek – Jawa Timur selama dua hari berturut-turut mulai dari 7 hingga 8 September 2024.

Panggung hiburan Karnaval SCTV akan digelar di Alun-Alun Trenggalek dan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 7 September 2024 pukul 14.30 WIB dan Minggu, 8 September 2024 pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB bersama host kesayangan Ben Kasyafani, Fanny Ghassani, dan Anwar BAB.

Pada hari pertama berlangsungnya Karnaval SCTV di hari Sabtu, 7 September 2024, grup band Hijau Daun siap menyapa warga Trenggalek bersama Vita Alvia, The Virgin dan bintang sinetron terbaru SCTV “My Heart” yakni Alin Fauziah, Icha Nabila, Aquene Djorghi serta Clay Gribble. SCTV akan menyiarkan secara LIVE dari Alun-Alun Trenggalek mulai pukul 14.30 WIB.

Sementara di hari Minggu, 8 September 2024, Karnaval SCTV akan hadir sebanyak dua kali yakni pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Geisha, Vegetoz, Melly Lee serta bintang sinetron SCTV “Saleha” yakni Emyrrazan, Sarah Felicia, Windy Wulandari, serta Shinta Bachir akan menyemarakkan hari Minggu pagi di Alun-Alun Trenggalek. Tidak ketinggalan penampilan grup band Repvblik yang juga akan menggebrak panggung Karnaval SCTV bersama Sandrina di hari Minggu siang LIVE pukul 14.30 WIB. Kehadiran pemain sinetron terbaru SCTV “Luka Cinta” yang sukses membius hati pemirsa sejak penayangan perdananya yakni Dinda Kirana, Dina Anjani, Haviza Devi, dan Munggaran akan semakin menambah semarak Karnaval SCTV di Minggu siang.

BACA JUGA:  Kemeriahan ‘BESTIE INDOSIAR’ Jakarta dan Tanggerang Dihibur Bintang Muda NDOSIAR

Tak hanya hiburan konser musik, warga Trenggalek dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara GRATIS mulai dari Dance Competition, Lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya. Warga Trenggalek juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth Jelajah SCTV. Penampilan khusus dari Vita Alvia di hari Sabtu, 7 September 2024 akan menemani waktu malam minggu warga Trenggalek di Alun-Alun Trenggalek pada malam hari. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

“Program roadshow Karnaval SCTV ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan reguler yang dilakukan SCTV untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa SCTV di berbagai kota di Indonesia. Kami berharap warga Trenggalek dapat menikmati berbagai rangkaian hiburan dan aktivitas yang dihadirkan bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini,” ungkap Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Datang dan saksikan “KARNAVAL SCTV” di Alun-Alun Trenggalek pada hari Sabtu, 7 September 2024 hingga Minggu, 8 September 2024! GRATIS!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *