Penampilan Baru Teuku Ryan Perankan Danny di ‘Saleha’, Ini Respons Ibel dan Syifa Hadju

Teuku Ryan . (Foto : Fah)

Sinetron SCTV “Saleha” terus suguhkan kejutan bagi penonton setianya. Salah satunya Teuku Ryan memerankan dua karakter sekaligus, yang semula berperan sebagai Azzam kini ia berperan kembali menjadi Danny. Ryan merubah penampilannya yang berbeda yakni memangkas rambutnya yang terlihat rapi dan diberikan cat warna kecoklatan.

Bermula setelah Azzam (Teuku Ryan) meninggal dunia, kini hadir tokoh baru bernama Danny (Teuku Ryan) yang diminta oleh ibunya untuk mencari keberadaan Saleha (Syifa Hadju), anak dari Arini, teman dari ibunya yang telah berpisah cukup lama. Sukma, ibu dari Danny berharap dapat segera menemukan Saleha begitu mengetahui Saleha telah ditelantarkan oleh ayahnya.

“Setelah aku tahu tiba – tiba Azzam ini meninggal, aku merubah karakter dengan penampilan baru yang serupa dengan Azzam, dengan warna rambutnya, dan dia baru dari luar negeri. Aku sesuaikan karakter yang diarahkan, jadi begitu cepat tim make over nya, seperti yang dilihat sekarang,” ungkap Ryan sambil menunjukkan penampilan barunya ini.

Teuku Ryan bersama Syifa Hadju dan Irish Bella . (foto.fah)

Ryan mengatakan bahwa perubahan karakter Azzam ke Danny ini sangat signifikan, seperti diketahui Azzam orang yang Islami, hafiz Al quran dan lemah lembut.

“Kalo Danny sendiri justru kebalikannya, penampilan berbeda, tegas dan bisa dibilang kekinianlah,” akunya.

Ryan juga menuturkan dengan perubahan menjadi Danny tidak banyak membutuhkan waktu untuk penyesuaian karakternya, karena menurutnya sosok Danny berbeda dengan Azzam.

BACA JUGA:  Pasangan Serasi! RALINE SHAH dan DEVA MAHENRA Dipertemukan Di Vidio Original Series 'DATING QUEEN'

“Sebenarnya Danny ini lebih bebas berakting dibanding saat menjadi Azzam, cuam yang ditonjolkan lebih cool aja,” terangnya.

Ryan juga menambahkan memerankan sosok Danny tidaklah banyak tantangannya, melainkan hanya memainkan intonasi suara saja.

“Justru Azzam itu yang ada tantangannya, seperti ngaji membaca Alquran harus benar dan harus berhati – hati,” tandasnya.

Perubahan karakter Ryan yang semula berperan sebagai Azzam dan kini menjadi Danny mendapatkan respons dari Syifa Hadju dan Irish bella sebagai lawan mainnya di Saleha. Wanita yang biasa disapa Ibel ini berpendapat lebih pangling kesosok Danny karena banyak perubahan mulai dari rambut, kontak lens dan lainnya.

“Lebih banyak perubahannya di fisik untuk karakternya, jadi aku lebih suka karakter Danny disbanding Azzam,” kata Ibel.

“Kalau aku nggak tahu ya, kayaknya mungkin jadi Danny lebih effort penampilannya sih. Itu masang softlens yang ngajarin aku, pasang softlens salah – salah awalnya dan sekarang udah jago. Jadi nggajk tahu deh, senyamannya dia ajalah, sukanya jadi Azzam atau Danny. Tapi kalau lagi syuting sejauh ini aku lebih enak dipasangkan dengan Danny, karena kalau sama Azzam scene aku jadi banyak banget. Aku nempel mulu sama Azzam, ngerawatin orang sakit mulu,” pungkas Syifa.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *