Terobosan Baru Haijoel Bersama Gatsby, Tur Barbervan Berikan Layanan Cukur Gratis di 12 Kota

Haijoel dengan Barbervannya untuk tur keliling 12 kota. (Foto : Fah)

Masih ingat dengan tukang cukur yang memangkas rambut gaya Mullet pada aktor ganteng Jefri Nichol yang menjadi trendsetter? Adalah Haijoel atau Jule yang namanya banyak dikenal masyarakat dan juga dimedia sosial. Disupport Gatsby, Haijoel membuat terobosan terbaru sekaligus menjawab keinginan pengikutnya di media sosial. Sebagai salah satu tukang cukur dengan bayaran termahal, serta seorang konten kreator dengan jutaan pengikut di media sosial, ia akan keliling 12 Kota untuk memberi layanan cukur gratis dengan Barbervannya.

“Rencananya tur keliling kota dengan Barbervan seluruh Indonesia, tapi sekarang 12 kota dulu, dan nantinya akan ke Sumatera, Kalimantan dan lainnya,” ujar Haijoel di Peluncuran Barbervan bersama Gatsby di Grand Galaxy Park di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/7/2024).

Haijoel sudah menyiapkan Barbervan, kendaraan yang sudah dimodifikasi dengan megah dan nyaman layaknya barbershop untuk melancarkan aksinya.

Haijoel Tur Barbervan di 12 kota Indonesia. (Foto : Fah)

“Ini keresahan saya sejak lama. Banyak teman dari daerah yang DM pengen cukur sama saya. Itu hal yang mendasar untuk kelliling kota dengan Barbervan ini,” ungkapnya.

Pemilik Haijoel Men’s Salon yang sudah menjadi langganan beberapa artis dan atlet seperti Jefri Nichol, Tara Budiman, Jeje Govinda, personil Band Padi, Ramadhan Sananta dan lainnya ini akan menjalani misinya selama 25 hari mulai 26 Juli 2024. Tur Barbervan ini menurut Haijoel bukanlah semata – mata untuk mencari uang.

BACA JUGA:  Yulienka, Merambah Dunia Bisnis Barbershop Berkonsep Kemitraan Dengan Hasil Yang Menggiurkankem

“Alhamdulillah saya tur keliling kota ini tidak mencari uang, sekarang ini saya mencukur member saja ada 150 orang jadi setiap bulan disitu aja. Nah untuk mencukur umumnya saya tidak mentarifkan,” tandasnya.

Di setiap kota, selain memberi layanan cukur gratis kepada beberapa masyarakat, ia juga akan mencari satu orang yang layak untuk di-makeover olehnya.

“Konsepnya cari orang berantakan, kita bikin ganteng, rapihkan rambutnya, satu set dari atas sampai bawah. Siapa saja, guru honorer, buruh, mungkin juga ODGJ,” tuturnya.

“Selain itu saya juga mau mendatangi barbershop yang sudah puluhan tahun untuk mengangkat industri ini. Tak hanya itu, kita juga ada pelatihan di beberapa kota dengan seminar juga terkait perjalanan saya dan bisa bertemu juga,” tambahnya.

Misi Haijoel tur keliling kota dengan Barbervan ini akan mulai start dari Jakarta, lalu Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, hingga Bali.

“Disetiap kotanya kita tinggal selama 4 hari. Setelah ini, tidak menutup kemungkinan saya akan keliling Indonesia,”pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *