Kisah Cinta Rezca Syam (Andrew) dan Dosma Hazenbosch (Namira) di ‘Bidadari Surgamu’ Netizen Menyebut Couple Tom & Jerry

Dosma Hazenbosch dan Rezca Syam di sinetron SCTV ‘Bidadari Surgamu’. (foto.fah)

Sinetron ‘Bidadari Surgamu’ masih setia menemani pemirsa SCTV hingga lebih dari 250 episode. ‘Bidadari Surgamu’ dengan kisah cinta Denis (Rizky Nazar) dan Sakinah (Adriani Salshabilla) terus menghadapi berbagai cobaan salah satunya kehadiran Namira (Dosma Hazenbosch) yang sempat menikahi kakak dari Denis yakni, Andrew (Rezca Syam), serta kehadiran sang mantan, Flora (Josephine Firmstone) yang juga tergila-gila akan sosok Denis. Namun, persaingan antara Namira dan Flora ternyata membuat mereka saling berselisih hingga akhirnya Namira membongkar semua kebusukan Flora kepada Denis dan Sakinah.

”Sejak awal itu Namira itu masih terobsesi dengan Sakinah dan Denis, tapi sekarang ini so far sudah nggak terobsesi lagi. Terobsesinya sekarang sama pak dosen (Reza Syam) aku yang dulu,” ungkap Dosma pada wartawan Kamis (14/12).

Namun menurut Rezca Syam yang memerankan Andrew, agak berbalik dari Namira, Dimana awalnya cinta pada pandangan pertama dengan Namira. Walaupun belum tahu dirinya itu seperti apa, namun didepan ia terlihat baik dan dibelakang banyak berbohong.

“Tapi seiring berjalannya waktu tahu juga bahwa Namira itu justru suka dengan adiknya, Denis. Jadi dia patah hati banget, apalagi selama ini adiknya sudah tahu. Nah akhirnya ada sosok wanita baru, Flora yang masuk dikehidupan Denis dan didukung oleh Namira. Dan ternyata Namira juga hamil oleh Andrew, terus sifatnya juga berubah180 derajat jadi baik, tapi hanya sementara saja hanya saat hamil. Setelah itu, Namira sifatnya balik lagi seperti awal, dan sejak itu Andrew merasa bodo amat,” urai Rezca.

BACA JUGA:  GUNAWAN LIDA - Tantangan Orang Tua Jadi Pelecut Prestasi

Setelah itu, kesininya ada beberapa kejadian yang mengakibatkan Andrew menghilang Rezca melanjutkan, sehingga Namira tersadar dan mulailah flashback tentang kesalahannya.

“Tapi Andrew sendiri sendiri nggak menghilang, dan perasaannya sama Namira nggak ada, walapun sedang berusaha dibangun kembali tapi sudah dilema,” ungkapnya.

Meski ada perubahan karakter yang kuat baik Dosma dan Rezca tidaklah terlalu sulit untuk membangun chemistry antara mereka berdua memerankan Namira dan Andrew.

“Alhamdulillah nggak ada kesulitan sih, kita berdua juga banyak ngobrol soal karakter dengan sutradara. Scene by scene juga kita banyak baca, apa yang bisa kita kembangkan, makanya banyak netizen juga yang bilang couple Tom & Jeryy, antara cinta tapi benci,” terang Rezca.

Dosma mengaku bermain dengan perubahan karakter di Bidadari Surgamu yang awalnya antagonis kemudian protagonis terbilang cukup melelahkan juga.

“Capek banget, kalau bisa dihitung 1per10 dan 100per10, karena kayak nguras tenaga, emosinya terkuras, kadang ada scene marahnya berteriak. Terus ada juga ngebully atau ngejahatin Sakinah, itu kayak benar – benar nyerocos – nyerocos mulu, nggak ada ngomong pelan. Jadi ngomongnya itu benar – benar emosi yang banget. Tapi sekarang sudah enak sih, sudah jadi baik. Tapi ada beberapa scene yang emosinys jadi kebawa, bukan melakukan hal yang jahat lagi,” pungkas Dosma.

Selain Rezca Syam dan Dosma Hazenbosch, sinetron produksi Sinemart dan Ess Jay Studios yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV ini juga dibintangi Rizky Nazar, Adriani Salshabilla, Josephine Firmstone, Mike Lucock, Pangky Suwito,Yati Octavia, Virza, Muthia Datau, dan masih banyak lagi.Fah

 

BACA JUGA:  SCTV & INDOSIAR TAYANGKAN SERENTAK DEBAT CAPRES CAWAPRES 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *