Dipertemukan di ‘Satu Cinta Dua Hati’, Lucky Perdana Sebut Bangga Bisa Main Bareng Dengan Sang Idola, Titi Kamal

Titi Kamal bersama Lucky Perdana dan Andrew Andika. (Foto : Fah)

Sinetron terbaru persembahan SCTV “Satu Cinta Dua Hati” telah mengawali episode perdananya pada hari Senin, 17 Juli 2023 lalu yang langsung mencuri perhatian pemirsa hingga mengungguli perolehan audience share di jam tayangnya. Kembalinya Titi Kamal ke layar kaca SCTV menjadi daya pikat tersendiri dengan karakter Salwa yang diperankan. Tak hanya itu, aktris yang disapa Tikam ini juga dipertemukan dengan aktor yang juga penggemar beratnya, Lucky Perdana.

“Pastinya seneng banget bisa bergabung kembali di streping ‘Satu Cinta Dua Hati’. Rasanya bangga banget, terima kasih SCTV dan juga Sinemart yang sudah ngajakin untuk bermain,” ujar artis yang biasa disapa Tikam pada wartawan, bebrap waktu lalu.

Tikam juga menjelaskan bahwa dirinya mau bergabung di ‘Satu Cinta Dua Hati’ karena ceritanya bagus dan para pemainnya professional dan sudah melanglang buana didunia persinetronan.

“Bintang – bintangnya keren – keren banget, penggarapan ceritanya bagus, kru maupun castnya semuanya sangat kerja keras. Pokoknya bangga banget bisa ikutan di projek ini,” akunya.

Dikisahkan Salwa harus menghidupi dua buah hatinya setelah ditinggal pergi oleh sang suami, Fahri (Rifky Balweel). Suatu ketika Salwa dan anak-anaknya kabur meninggalkan kediaman mereka hingga mempertemukannya dengan sosok pria berhati baik bernama Ridho (Lucky Perdana). Tanpa diduga-duga, Salwa pun mengetahui bahwa Fahri telah menikah lagi dengan saudara tiri Ridho, Tania (Eva Anindita).

BACA JUGA:  Panggung D’Academy Asia 6 Top 20 Group 2 Semakin Spesial Dengan Kehadiran Pemain Mega Series “Gadis Titisan Jawara”

“Satu Cinta Dua Hati ini diawali dengan kisah perjuangan seorang ibu, dimana aku sebagai Salwa, ibu dari dua anak yang ditinggal oleh suaminya yang pergi merantau untuk kehidupan yang lebih baik, tapi ternyata dia itu tidak kembali. Jadi sang ibu ini harus berjuang untuk membesarkan anak – anaknya menjadi kuli angkut, kuli ikan dan apapun ia lakukan. Dan karena ada tragedi besar dirumahnya, ibu ini jadi buronan polisi dan harus kabur dari Semarang ke Jakarta tanpa membawa uang dan akhirnya diselamatkan oleh orang bernama Ridho. Dan Ridho kecelakaan hingga akhirnya kami sekeluarga dibawa kerumahnya dan keluarganya mengira Salwa dan anaknya adalah keluagnya Ridho. Dirumah itulah banyak terjadi konflik,” terang Tikam.

Sementara Lucky Perdana yang berperan sebagai Ridho yang merupakan fans berat Tikam ini mengaku sangat grogi saat beradu akting dengannya.

“Adegannya saat di mobil balap, aku jadi nervous gitu saat nyetir, hampir – hampir bingung apa yang harus dilakuin dengan persneling mobilnya. Dan itu tantangan banget awal ktemu dengan sang idola,” ungkapnya.

Dikatakan Lucky bahwa karakter Ridho itu berawal dari kekecewaan, bisa dikatakan sulit untuk mengantipasi kegrogian itu. Terlebih dirinya saat saling berhadapan dengan Tikam.

“Tapi Alhamdulillah Tikam itu baik, beruasaha mengimbangi karakter aku sehingga dapat chemistrynya. Apalagi disini ada Andrew Andika sebagai ice breaker membuat aktingnya jadi nggak kaku,” urai Lucky.

BACA JUGA:  Membantu Orang Tua Edukasi Anak Secara Global Lewat Series Amo Baby

Bagi Lucky syuting bareng sang idola, Tikam merupakan suatu kebanggaan dan nggak bisa diungkapkan dengan kata – kata.

“Pastinya nggak bisa di describe ketika syuting satu scene bareng idola, dan ini kebanggan tersendiri, khususnya Banyuwangi juga sudah pada tahu. Jadi saat gue posting, teman – teman gue terus pada hubungi dan ini kaya sesuatu yang nggak mungkin terjadi, jadi bangga banget,” pungkas Lucky.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *