Kembali Berakting Disinetron Keduanya, CALLISTA ARUM Merasa Tertantang Bawa Moge Di ‘RODA RODA GILA’

Callista Arum merasa tertantang membintangi sinetron Roda Roda Gila dengan Mogenya. (Foto : Istimewa)

Setelah usai membintangi ‘Buku Harian Seorang Istri’ (BHSI), yang masa tayangnya di SCTV telah habis, artis cantik Callista Arum kini kembali berakting di ‘Roda Roda Gila’. Berbeda dari sinetron sebelumnya, di sinetron produksi Sinemart yang tayang perdana mulai Senin, 16 Mei 2022 lalu ini lebih tertantang karena dirinya pertama kali mengendarai motor gede.

“Di Roda Roda Gila memang aku baru pertama kali belajar motor, untuk menguasai inframe dan outframe. Belajar diepisode 1 dan episode 2 udah bisa. Aku diajarin sama kru dan anak motor yang jago standing. Jadi aku juga tertular bisa standing, jangan kaget kalau aku bisa standing,” ungkap Callista pada wartawan di Press Tour Lokasi Syuting ‘Roda Roda Gila’ Selasa (16/05).

Dikatakan Callista saat belajar motor awalnya kagok namun setelah itu jadi terbiasa dan nggak berat bawa motornya.

“Awalnya kagok banget tapi lama kelamaan jadi biasa aja, dan nggak kagok lagi bawanya,” tandasnya.

Bagi Callista untuk menerima tawaran di sinetron ‘Roda Roda Gila’ ini tidak banyak pertimbangan yang macam – macam, terlebih dirinya juga ingin mencari suasana dan karakter yang berbeda.

“Saat ditawarin aku nggak banayak pertimbangan lagi dan langsung terima. Apalagikan aku juga sudah lama banget di BHSI, jadi aku ngerasa sudah menjadi zona nyaman, ya aku ingin mencoba yang lainnya,” terangnya.

BACA JUGA:  Jelang Ramadan 1445 H, Dosma Voice Bersama Cibono Voice Merilis Album "Takdjil Jilid 2'

Roda Roda Gila bercerita tentang seorang anak motor bernama Elvano (Junior Roberts) yang menjalani kisah cinta dengan wanita bernama Mika (Callista Arum). Kisah cintanya ini bermula lewat pertemuannya diarena balap, dimana Elvaro melakukan aktivitas balap dan Mika menemui sang ayah yang merupakan pembalap senior. Sejak itulah tumbuh benih benih cinta dan Elvaro mulai jatuh cinta dengan Mika.

Untuk mendalami karakternya, Callista mengaku tidak melakukan riset ataupun observasi, melainkan diskusi dengan sang sutradara, Akbar Bahkti. Karena menurutnya sang sutradara sangat andil dalam segi cerita, pengambilan gambar dan lainnya.

“Jadi kita juga harus banyak – banyak nanya ataupun ngobrol dengan mas Akbar, supaya kita tahu idenya pengen seperti apa atau pengen karakter kita seperti apa. Emang sih ini juga ada filmnya, tapi kata mas Akbar jangan mengikuti filmnya. Jadi kita ikuti apa katanya aja” paparnya.

Selain Callista Arum, sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama diantaranya Junior Roberts, Esta Pramanita, Nunu Datau, Adipura, Adam Jordan, Kaemita Boediono, Ovan Rizky, Nadya Raisya, Putty Noor dan lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *