Pertama Kali Dapat Peran Protagonis Disinetron ‘Dewi Rindu’, Angela Gilsha; Chalenging dan Banyak Belajar

Angela Gilsha – pemeran Dewi di sineteron SCTV ‘Dewi Rindu’. (Foto : Fah)

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul “Dewi Rindu” yang menyajikan konflik kisah asmara berbalut drama keluarga dalam setiap jalinan episodenya.

Sinetron yang diproduksi sinemart ini diperankan oleh bintang muda yang tak asing lagi, salah satunya Angela Gilsha yang berperan sebagai gadis bernama Dewi.

Dewi memiliki mimpi besar namun harus mengalami kenyataan pahit karena harus mengandung akibat perbuatan Adrian (Dylan Carr). Adrian yang tidak mau bertanggung jawab, mengharuskan Dewi melahirkan dan membesarkan putrinya sendirian yakni Rindu (Dominique Regina). Suatu hari, Dewi kembali dipertemukan dengan sahabatnya di SMA, Rangga (Ahmad Megantara) yang diam-diam menaruh hati padanya.

“Intinya Dewi ini ‘single moms’, ceritanya pejuangan single parents sampai diusir orang tuanya dari rumah yang akhirnya pergi ke Banyuwangi karena masalah, iapun membesarkan anaknya sendiri.,” terang Angela Gilsha di virtual ‘Dewi Rindu’, Kamis (9/12).

Sebelumnya wanita yang biasa disapa Angela di ‘Samudra Cinta’ memerankan sosok antagonis, namun di Dewi Rindu ini ia memiliki karakter yang jauh berbeda yakni protagonis. Menurutnya perannya ini berbeda dan memiliki tantangan sendiiri.

Angela Gilsha bersama Ahmad Megantara dan Dylan Carr – Dewi Rindu. (Foto : Istimewa)

“Ini Chalenging banget sih, karena pertama kali dapat peran protagonis. Sebenanrnya sih udah pernah juga dapat peran ini tapi anaknya masih bayi, kalau sekarangkan membesarkan anaknya sampai 6 tahun, mengantar sekolah, trus Rindunya juga besar tanpa ayah jadi punya sikap yang beda dari anak – anak lainnya. Jadi agak pemberontak dan berani melawan mamahnya, yaw ajar aja karena ia tumbuh tanpa seorang ayah,” urai Angela.

BACA JUGA:  Tak Terima Nastasya Shine Dilecehkan, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Ke Polisi

“Aku juga nggak kepikiran dapat peran jadi ibu yang merawat anak, apalagi aku juga nggak penah pengalaman, karena aku juga belum menjadi seorang ibu,” tambahnya.

Untuk persiapannya untuk memerankan seorang Dewi menurut Angela cukup matang, terlebih peran ini merupakan kali pertama di sinetron terbarunya ini.

“Jadi ada pertemuan pertama dengan sutradara (Gita Asmara) dan all cast, jadi disana dijelaskan ceritanya seperti apa, karakter Dewi ini gimana dan udah ada bayangan dari awal. Trus ada pertemuan lagi reading, dan pertama kali ada reading disinetron, aku juga kaget. Jadi benar – benar sangat membantu untuk pendalaman karakter yang kuat, kita reading itu sebelum syuting, mungkin ada 3 kali,” paparnya.

Selain itu, skenarionya juga sudah dikasih dan bisa dipelajari dirumah lanjut Angela, sehingga dilokasi syuting tinggal dieksekusi.

“ Gita Asmara juga orangnya perfeksionis, jadi kalau merasa kurang bisa diulang berkali – kali sampai akunya dapat. Aku juga jadi belajar banyak disinetron ini,” pungkasnya.

Selain Angela Gilsha, sinetron yang akan tayang mulai Senin 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB ini juga dibintangi Ahmad Megantara, Dylan Carr, Dominique Regina, Anthony Xie, Indah Nicole, Ika Puspitasari, Cut Keke, Maudy Wilhemina, Yadi Timo, Sultan Jhorgy dan masih banyak lagi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *