Masayu Anastasia : Lakukan Treatment Gloskin Ultralift Agar Kulit Kencang dan Glowingkulitkencangdan

Masayu Anastasia . (Foto : fah)

Setiap wanita pastinya menginginkan kulit yang awet muda, yakni kulit yang kencang dan bercahaya meski sudah berumur, tak terkecuali artis berkulit sawo matang Masayu Anastasia. Menyadari usianya sudah 35 tahun,  iapun secara rutin menjalani treatment di Gloskin Aesthetic Clinic. Di klinik yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan meraih penghargaan Superbrands 2019 ini Masayu menjalani treatment Gloskin Ultralift. Treatment ini menjadikan kulit wajah menjadi kencang dan bercahaya dalam waktu singkat.

“Aku melakukan treatment ini untuk yang kedua kalinya. Senang sekali, ini pertama kali di Indonesia dan satu-satunya di dunia,” ujar Masayu usai menjalani treatmennya di Gloskin Aesthetic Clinic, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Menurut Masayu, hasil dari Gloskin Ultralift langsung terlihat hasilnya dalam sekali treatment, yakni wajah lebih kencang dan glowing. Dengan Treatment ini ia tidak merasakan sakit apapun seperti halnya dengan menggunakan jarum suntik.

Masayu Anastasia bersama Dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM (member American Aesthetic & World Aging Academy Medicine) – director Gloskin Aesthetic Clinic (Foto : Fah)

“Setelah treatment aku bisa langsung make up dan beraktivitas. Waktu pertama kali malah aku langsung syuting,” katanya.

Karena merasakan hasilnya, Masayu berniat untuk menjalani treatment ini untuk yang ketiga kalinya agar hasil dari treatment lebih lama dirasakan.

“Aku ingin wajah terlihat lebih berisi, selama ini wajahku sudah tirus,” aku Masayu.

Sementara dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM (member American Aesthetic & World Aging Academy Medicine) menjelaskan Gloskin Ultralift adalah metode peremajaan dan pembentukan wajah non invasive (face lifting and sculpting), serta pembentukan dan pengencangan tubuh (body contouring and tightening).

BACA JUGA:  WOW, Ternyata Karena Ini Yang Membuat SHANI dan JINAN Betah di JKT 48
Masayu Anastasia saat menjalani treatment Ultralift di Gloskin Aesthetic Clinic, Kebayoran Baru, Jakarta. (Foto : Fah)

“Namun, saat ini yang baru masuk ke Indonesia adalah untuk kulit wajah dan leher,” ucap dr. Nanang.

Gloskin Ultralift menggunakan teknologi Jerman generasi terbaru yang menggunakan metode TDT (Thermal Diffussion Technology). TDT ini adalah energy panas advanced ultrasound yang bekerja secara intense dan fokus menjangkau lapisan terdalam di bawah kulit secara efektif. Manfaat TDT adalah menstimulasi produktivitas kolagen dan meremajakan kulit 10 kali lebih efektif. Teknologi TDF dapat dikerjakan pada seluruh bagian wajah, bahkan di area-area yang sulit dijangkau. Gloskin Ultrasound dikerjakan mulai dari kerutan di dahi, eyebrow, kerutan di sudut mata, di antara duaalis, kantung mata, nasolabial fold, pipi, bagian atas bibir, garis senyum, memperbaiki skin tone, double chin dan leher.

Saat pengerjaan, dengan kecepatan 10 Hz, yang artinya lebih cepat dari kecepatan HIFU, sinar ultrasound  bekerja secara intens dan fokus hingga kedalaman kulit dermis terdalam. Energi panas yang dipancarkan akan memperbaiki struktur kulit dan merangsang produksi kolagen tanpa merusak permukaan kulit dan meninggalkan bekas luka. Setelah treatment selama 15-20 menit hasilnya langsung terlihat.

Masayu Anastasia bersama Dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM (member American Aesthetic & World Aging Academy Medicine) – director Gloskin Aesthetic Clinic (Foto : Fah)

“Tekstur kulit epidermis menjadi lebih kencang karena proses pembentukan kolagen terbentuk sempurna. Hasilnya 97 persen perubahan dramatis, kulit kencang seketika, tampak bercahaya setiap saat,” ungkap dr. Nanang.

Sekali treatment hasilnya langsung terlihat dan hasilnya dianggap terbaik setelah  dua bulan pengerjaan. Setelah dua bulan treatment dapat diulang setiap dua bulan. Untuk hasil bagus sebaiknya treatment dikerjakan selama tiga kali. “Setelah itu, hasil bisa bertahan 1-1,5tahun. Hasilnya sangat alami, tidak mengubah bentuk wajah seseorang,” tandas dr. Nanang.

BACA JUGA:  Shabu Sushi Di Bandung Ramai Di Serbu Pelanggannya

Treatment ini tanpa downtime sehingga bisa langsung beraktivitas dan memakai make up. Untuk melakukan treatment ini, biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp 5 juga  hinggaRp 10 juta, disesuaikan dengan bagian wajah yang di-treatment.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *