Natasha Wilona Lakukan Treatment Yang Simple dan Aman Dengan ‘Laser Derma Flawless by Alma-Q’ Untuk Wajah Cerah dan Halus

Natasha Wilona . (Foto : Fah)

Kesibukannya yang padat di luar ruangan, terlebih sehari – harinya yang selalu menggunakan make up full saat syuting membuat Aktris cantik Natasha Wilona mengalami kekeringan di kulit wajahnya. Tak hanya itu, diwajahnyapun timbul wama kulit tidak merata dan pigmentasi sehingga menggangu penampilannya. Untuk itu, iapun mencoba untuk melakukan perawatan kecantikan kulitnya dengan treatment Laser Derma Flawless by Alma-Q di Derma-V Clinic di Ruko Mendrisio I Blok D-10, BSD Raya Utama, Boulevard Raya Gading Serpong Tanggerang – Banten.

Natasha Wilona bersama para dokter Derma V Clinic. (Foto : Fah)

“Saya tidak mau wajah menjadi cepat tua dari usia sesungguhnya. Apalagikan sinar matahari itu kali rentan sekali kalau kena wajah. Makanya saya mencoba untuk treatment Laser Derna Flawless by Alma-Q di Derma-V Clinic.Ternyata hasilnya cukup memuaskan dan memang sangat bagus, bisa memudarkan pigmentasi, meratakan skin tone juga sehingga warna kulit tidak belang,“ujar Wilona usai lakukan treatment.

Natasha mengaku bahwa dirinya mengambil treatment ini, dikarenakan ia takut dengan jarum suntik meski untuk urusan kecantikan.

Natsha Wilona saat diberikan pengarahan untuk oleh dokter Derma V Clinic. (Foto : Fah)

“Aku nggak suka dengan model treatment yang disuntik dan tidak mau asal memilih treatment yang natural dan simple aja, meski mau tampil cantik. Aku juga nggak mau nyoba yang terlalu ekstreme gitu, takut juga, karena aku nggak mau kalau treatment kecantikan itu malah menyakitkan diri aku,”terang Wilona.

Dikatakan Wilona treatment ini tidak merasakan sakit sedikitpun ketika proses laser berlangsung dan iapun merasa puas dengan hasil yang didapatkannya. Terlebih hanya sekali treatment sudah mendapatkan hasilnya.

BACA JUGA:  Mega Series Spesial, ‘PANGGILAN’ Di ‘Ramadan Penuh Berkah’ INDOSIAR, Sebagai Tontonan Keluarga Saat Buka Puasa
Natsha Wilona saat konsultasi dengan dokter Derma V Clinic. (Foto : Fah)

“Seperti ada yang notol – notol di wajah gitu.tapi nggak sakit malahan enak dan nyaman banget jadi sampai mau tidur. Setelah itu ngerasa segar banget, sekarang wajah aku ada perbedaannya,”akunya.

Laser Derma Flawless by Alma adalah suatu laser medis yang dapat melawan berbagai macam tanda penuaan seperti gangguan pigmen. Ganggunn pigmen seperti flek hitam, warna kulit yang tidak merata, timbulnya lesi kulit sebagai tanda penuaan, kerutan atau garis-garis halus di wajah, wajah yang kusam tidak bercahaya/glowing. pori-pori yang besar, serta kelainan pembuluh darah di kulit yang dapat muncul saat usia tua.

Natasha Wiolona saat lakukan treatment. (Foto : Fah)

Dr. Rudianto Sutarman, M.Med, SpKK,FlNSDV menjelaskan bahwa Laser Derma Flawless by Alma-Q berguna untuk mengobati kelainan pigmentasi seperti wama kulit yang tidak merata (uneven skin tone), kelainan flek hitam di wajah, bekas hitam atau merah jerawat.

“Laser ini juga bemmanfaat sebagai pemicu kolagenesis, merangsang pembentukan kolagen I bawah kulit yang merupakan 85 persen materi di dermis yang berfungsi sebagai penyokong jaringan kulit sehingga kulit kembali kencang, kenyal dan glowing,” papar dokter penanggung jawab Derma V Clinic ini.

Natasha Wiolona saat lakukan treatment. (Foto : Fah)

Sementara dr. Lusiyanti. M.Mcd, SpKK. dokter spesialis kulit dan kelamin menganjurkan bahwa Laser Derma Flawless by Alma-Q ini dilakukan oleh mereka yang ingin menjaga kulitnya tetap awet muda maupun yang sudah timbul tanpa penuan seperti flek hitam, uneven colors of skin atau warna kulit tidak merata, kerutan, garis halus dan tanda penuaan lainnya.

BACA JUGA:  Menteri Agama Buat Resah Umat Islam, ICMI Minta Presiden Jokowi Berhentikan Yaqut

“Selain itu juga untuk membantu membantu menyamarkan bekas hitam, merah, bolong jemwat, bisa untuk remaja maupun dewasa,“kata dokter yang akrab disapa dr. Lulu ini.

Natasha Wilona bersama para dokter dan karyawan Derma V Clinic. (Foto : Fah)

Treatment berlangsung selama 45 menit hingga 1 jam. Sekali saja hasilnya sudah terlihat. Namun, akan semakin terlihat jika dilakukan berkesinambungan dengan pengulangan dalam periode tertentu, ditambah dengan penggunakan produk kulit sehari-hari seperti pelembab, krim antiaging, sun screen, dan lain-lain.

Untuk hasil yang maksimal, treatment dilakukan 5-10 kali setiap 2-4 minggu, kemudian dilanjutkan dengan interval waktu yang lebih lama yakni 1-3 bulan. Hasil dari treatment ini berupa kulit yang lebih cerah, kolagen yang lebih kaya di dermis, sehingga kulit lebih kenyal, lebih toning pembentukan garis halus tanda penuaan akan tertunda.

“Dapat terlihat sampai tiga bulan, tapi secara mikroskopis tetap dapat dilihat perbaikan jika dibandingkan dengan yang tidak melakukan perawatan ini,” pungkas dr. Lulu.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *