Honor Hadirkan Tiga Ponsel Pintar, Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X

George Zhao, Presiden Honor  dengan bangga meluncurkan tiga produk andalan terkemuka Honor untuk pasar Indonesia

Honor, merek elektronik ( e – brand ) ponsel pintar pencetus tren yang sedang berkembang pesat dan berjiwa muda meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X hari ini di Indonesia. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya. The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor Full View Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Honor 9 Lite seharga Rp2.499.000, Honor View 10 seharga Rp7.299.000, dan Honor 7X seharga Rp3.499.000.

George Zhao, Presiden Honor dengan bangga meluncurkan tiga produk andalan terkemuka Honor untuk pasar Indonesia. “Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa,” kata George Zhao, Presiden Honor disela – sela peluncurannya di Hotel J Luansa, Kuningan Jakarta (27/3).

George juga berharap hadirnya Honor dapat mengejutkan, mengesankan, dan melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi. “Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek nya, dan tumbuh secara terus-menerus bersama mereka,” tandasnya.

BACA JUGA:  Mujtahid Hashem - Red White Holy Guard : Pembatasan Haji Seharusnya Tidak Boleh Terjadi
Honor-View-10
Honor-9-Lite
Honor-7X

Sementara James Yang, Presiden Honor Indonesia menerangkan  bahwa Indonesia menyambut perangkat Honor yang sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium. “Kami merasa terhormat menyadari kehadiran kami dirayakan oleh mitra dan komunitas penggemar kami. Produk Honor dibuat secara local. Kami bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di sini,”jelas James.

Dalam acara tersebut Honor juga mengumumkan kemitraannya dengan platform e – commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker swafoto menyenangkan Camera 360, aplikasi live – streaming Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, dan permainan battle royale populer Rules of Survival. Bekerja sama dengan mitra-mitra strategisnya dan komunitas Honor, Honor akan terus bersama menciptakan ( co – create ) pengalaman merek tidak seperti yang lain untuk para fasih digital di Indonesia.Fah

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *