Arif Tampil Bersama Teman Band-nya Sesama Difabel Di Konser Final Top 20 Grup- 4 LIDA

Arif-Sumatera Barat Bersama Instink Band menyanyikan lagu ‘Masih Ada’ dan-‘Jangan Menyerah’

Konser Final Top 20 Grup 4 Liga Dangdut Indonesia  Selasa (27/3), Rita Sugiarto dan Lesti DA tampil berduet sebagai pembuka acara dengan membawakan lagu “Oleh – Oleh” dan “Biarlah Merana”. Konser Final Top 20 ini menampilkan para Duta Provinsi di Grup 4 diantaranya Arif (Sumatera Barat), Rara (Sumatera Selatan), Yuni (JawaTimur) dan Hariyanti (Sulawesi Tengah) yang semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Terbukti dengan kerapnya pujian dilontarkan oleh Dewan Dangdut dalam setiap penampilan masing – masing Duta.

Hariyanti tampil pertama membawakan lagu “Cinta Bukanlah Kapal” dengan penuh penghayatan serta iringan musik yang menyentuh hingga membuat semua yang mendengarkan ikut terhanyut. Berlanjut kepenampilan Arif yang selalu membuat takjub para pengisi acara dan penonton di studio. Kali ini, Arif tampil menari bersama para dancer saat membawakan lagu “Bunga Surgawi” hingga mendapatkan Standing Ovation dari seluruh Dewan Dangdut. Meski memiliki keterbatasan penglihatan, tidak menjadi halangan bagi Arif untuk membuktikan dirinya layak berada di panggung Liga Dangdut Indonesia. Melihat penampilannya di atas panggung, para Dewan Dangdut serta Sahabat Duta juga tak kalah heboh memberikan pujian mereka.Terlebih setelah melihat koreo yang dilakukan Arif saat tampil, membuat Soimah dan Zaskia Gotik tidak mau ketinggalan untuk ikut mencobanya.

Dukungan Dewan Dangdut dan  Sahabat Duta untuk penampilan Rara-Sumatera-Selatan

Pada kesempatan kali ini, Arif juga mengajak bandnya yaitu Instink Band yang memiliki personil difabel seperti dirinya untuk memeriahkan panggung LIDA dengan menyanyikan lagu “Masih Ada” dan “Jangan Menyerah” sambil bermain alat music dengan sangat lancar. Arif dan teman – temannya juga memberikan pesan untuk para difabel lainnya untuk tetap semangat dalam  berkarya dan tidak menyerah karena kekurangan yang dimiliki. Setelah Arif, tampil Rara yang sukses membuat seluruh Dewan Dangdut berdiri dan bersorak atas penampilannya yang maksimal saat menyanyikan lagu “Nafsu Serakah” tanpa cela. Tak lama setelah Rara menyelesaikan penampilannya, Nassar pun langsung semangat berlari keatas panggung dan menggendongnya. Konser ditutup oleh penampilan Yuni yang tampil ekspresif membawakan lagu “Mimpi Terindah” didukung lighting danpanggung dipenuhi bunga yang menawan.

BACA JUGA:  Fuji Bersanding Dengan Bonge, Jeje, Farel Prayoga Dan Pesulap Merah Dalam Kategori ‘Best Viral Celebrity’
Seluruh Dewan Dangdut memberikan Standing Ovation untuk penampilan Arif-Sumatera-Barat yang menakjubkan

Perolehan SMS sementara dipimpin oleh Arif 33.66% diikuti Rara 28.23%, Hariyanti 22.89% dan Yuni 15.22%. Konser akan berlanjut ke Konser Final Top 20 Grup 4 – Result Show yang akan kembali menampilkan Arif, Rara, Hariyanti dan Yuni pada malam ini, Rabu 28 Maret 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *