Pascamelahirkan Adinda Azani Comeback Berakting Disinetron ‘Naik Ranjang’ Disupport Suami

Adinda Azani berperan sebagai Tyas di sinetron terbaru SCTV ‘Naik Ranjang’. (Foto : Fah)

Pascamelahirkan pada April 2023 lalu, untuk kali pertama aktris bertubuh mungil, Adinda Azani kembali berakting di sinetron SCTV berjudul “Naik Ranjang”. Wanita bernama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini berperan sebagai Tyas Ayuramila, sosok wanita yang sangat sayang dengan keluarganya, dan apapun yang terjadi dengan keluarganya dirinya tetap menyanyanginya. Sedangkan karakternya sendiri Tyas sangat polos dan dia sangat mencintai Gino (Eza Gionino) karena dengannya juga merupakan awal mula mengenal cinta.

“Jadi Tyas ini sangat perhatian dan sayang dengan keluarganya, appaun yang terjadi dengan ayahnya dia tetap sayang dengannya, begitupun dengan adiknya. Dia nggak akan mementingkan pribadinya dulu, dan tetap mencintai keluarga,” ungkap Adinda pada wartawan Kamis (06/06/24).

Di sinetron produksi Sinemart ini, Adinda beradu akting dengan aktor dan aktris muda diantranya Eza Gionino (Gino), Bryan Mckenzie (Dean), Erdin Werdrayana (Zidan), Yuriska Patricia (Hani) dan masih banyak lagi. Iapun mengaku dengan karakter barunya sedikit mengalami kesulitan namun semuanya dapat diatasinya.

Adinda Azani bersama lawan mainnya di Naik Ranjang yakni Eza Gionino-Bryan Mckenzie-Yuriska Patricia. (Foto.Fah)

“Pastlah ya ada kesulitannya, apalagi mengeksekusi karakter baru, karenakan kita beda dari karakter yang sebelumnya. Aku kan penari, sudah pasti ada adegan menari, jadi itu ada ‘pe er’ juga sih buat aku. Mengejar itu juga harus ada latihan menari biar bagus. Kalau buat yang lainnya mengalir aja, dan main disini sudah enak aja dan fine fine aja,” urainya.

BACA JUGA:  Kagum Dengan Perubahan Hidupnya, Janis Aneira Berharap Renaga Tahier Dapat Menjadi Imamnya

Ditambahkannya untuk latihan menarinya sendiri dilakukan on the spot yakni di lokasi syuting.

“Latihannya manggil guru nari juga, jadi notabenenya membantu koreonya. Karenakan tarian tradisional jadikan agak sulit juga, jadi ngebantu shot shot nya jadi membantu editingnya,” terangnya.

Dikatakan Adinda, bahwa karakter yang diperankannya disinetron ‘Naik Ranjang’ ini ada kemiripan dengan karakter pribadinya, karena menurutnya dirinya tipikal orang yang menyanyangi keluarga.

“Sedikit ada kemiripan, aku tipikal orang apapun keluarga nomor satu. Jadi karakter Tyas itu benar – benar sayang ibunya, jadi itu yang mirip karakter aku dengan Tyas,” akunya.

Sebagai seorang wanita yang baru saja melahirkan dan sudah lama tidak beradu akting kamera, Adinda merasa sedikit canggung dilokasi syuting dan bahkan ia juga selalu mengingat sang buah hati.

“Itu pasti ya, tapikan itu bukan aku saja, Eza pun juga sudah punya anak. Karenakan aku juga benar – benar yang ngurus dari lahir, jadikan susah banget untuk pisahnya, untungnya disupport sama suami juga, dia suka aku berkarya lagi. Jadinya aku lebih tenang, sementara dia membantu aku juga. Pokoknya aku selalu berdoa setiap mau ada projeck, udah deh balik lagi dan semoga ini menjadi happy comeback lagi, aku ngomong sama sutradara juga,” pungkasnya yang diamini para cast Eza, Yuriska dan Bryan.Fah

 

BACA JUGA:  Marisha Putri, Si Goyang Membal Yang Fashionable Dengan Kemampuan Vokal Prima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *