Rahasia Masa Lalu dan Penghianatan Akan Menjadi Penguras Emosi di Sinetron “Naik Ranjang”

Sinetron terbaru SCTV, Naik Ranjang yang akan tayang pada Senin, 03 Juni 2024. (Foto : istimewa)SCTV akan segera menghadirkan sinetron terbarunya bertajuk “Naik Ranjang”. Sinetron ini merupakan sebuah drama percintaan penuh konflik, intrik dan rahasia masa lalu ini akan disiarkan mulai hari Senin, 3 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Digawangi oleh Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan Mckenzie, Yuriska Patricia, dan sejumlah bintang terbaik tanah air lainnya dipastikan akan menjadikan “Naik Ranjang” tayangan yang sayang untuk dilewatkan pemirsa.

“Kali ini kami suguhkan drama percintaan dengan jalinan cerita yang bahkan konfliknya sudah terasa di episode-episode awal. Sampai seolah begitu banyak kejutan-kejutan cerita yang sudah dibongkar, padahal itu baru awal dari sebuah tragedi. “Alur cerita serta emosi yang dimainkan dalam “Naik Ranjang” akan memberikan sensasi roller coaster tanpa henti sekaligus menjadi obat rindu pemirsa yang menantikan Adinda Azani kembali bermain Sinetron. Harapannya sinetron ini akan semakin memperkokoh posisi SCTV di jam tayang utama,” jelas Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Cerita sinetron “Naik Ranjang” mengisahkan Tyas (Adinda Azani) yang bersikeras mencari ayah kandungnya agar dapat menikahkannya dengan Gino (Eza Gionino) pria pilihannya. Namun keinginan ini membuka luka lama Yuni (Vonny Cornelia) sang ibunda dan menguak rahasia pahit pernikahannya bersama Mahdi (Adiputra) 20 tahun lalu.

Sempat dinyatakan hilang pasca bencana alam, Mahdi bersama Hani anak bungsu mereka berdua ternyata ditemukan masih hidup setahun kemudian. Namun Mahdi ternyata sudah menikah dengan perempuan kaya raya bernama Wulan (Nunu Datau). Sejak itu mereka memutuskan bercerai dan masing-masing memegang hak asuh atas satu anak, Yuni bersama Tyas si putri sulung, sedangkan Mahdi mendapatkan Hani.

BACA JUGA:  Ahmad Mahendra Sambut Baik ‘Bincang Filmku’ Sebagai Sarana Apresiasi dan Kampanye Film Indonesia

Yuni terpaksa merelakan keinginan Tyas karena tidak ingin menjadi penghalang kebahagiannya bersama Gino. Setelah melakukan segala upaya, Gino berhasil menemukan keberadaan Mahdi dan segera mengatur pertemuan Tyas dengan Mahdi. Tak disangka pertemuan ini membuka rahasia kelam masa lalu Gino yang ternyata pernah menjalin hubungan singkat dengan Hani (Yuriska Patricia) adik Tyas yang sudah puluhan tahun tak bertemu. Gino yang sempat menghamili Hani memilih lari dari tanggungjawab karena merasa itu bukan ulahnya.

Untuk menutupi rasa malu keluarga, Mahdi menikahkan Hani dengan Dean (Bryan Mckenzie) anak dari rekan bisnisnya yang memang sudah lama ingin dijodohkan. Bagaimanakah kelanjutan pernikahan dari Tyas (Adinda Azani) dengan Gino (Eza Gionino)? Apakah Hani (Yuriska Patricia) akan membongkar kelamnya dengan resiko Dean (Bryan Mckenzie) mengetahui buah hati mereka bukan anak kandungnya?

Nantikan “Naik Ranjang” setiap hari mulai 3 Juni 2024 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *