Wakil Indonesia, Teguh Harus Wassalam di Babak Top 6 Result Aksi Asia 2024

Raih Perolehan Skor Terendah di Kloter 1 Ibnu Sina, Teguh (Indonesia) Harus Wassalam dari AKSI Asia 2024. (Foto : Istimewa)

Babak Top 6 Result Aksi Asia 2024 Kloter 1 Ibnu Sina yang terdiri dari Teguh (Indonesia), Raisyah (Malaysia), dan Mujib (Brunei Darussalam) telah memberikan penampilan terbaik mereka pada Rabu dini hari (3/4).

Teguh (Indonesia) tampil membuka kompetisi dengan membawakan tema “Rumah Tangga Anti Kekerasan”. Ia menjelaskan bahwa kekerasan dalam rumah tangga sangat dilarang di Islam karena bertentangan dengan tujuan dari pernikahan.

Raisyah (Malaysia) tampil diurutan kedua dengan tema “Air Mata Palestina”, mengingatkan umat Islam mengenai kondisi saudara seiman yang berada di Palestina.

Sebagai penampil terakhir di Kloter 1 Ibnu Sina, Mujib (Brunei Darussalam) membawakan tema “Katakan Tidak Pada Bully”. Pada kesempatan kali ini, Mujib menjelaskan bahwa orang yang suka mengumpat, mencela, dan melakukan bullying akan mengalami kerugian.

Namun sangat disayangkan dari penilaian juri, Teguh (Indonesia) harus wassalam dan menghentikan langkahnya setelah berada di posisi terendah dengan perolehan skor sebesar 1088. Sementara skor tertinggi diraih Raisyah (Malaysia) dengan skor sebesar 1109. Diikuti oleh Mujib (Brunei Darussalam) yang berada di posisi kedua dengan perolehan skor sebesar 1090.

Dukung dan saksikan terus AKSI Asia 2024 setiap hari selama bulan Ramadan pukul 02.00 WIB hanya di INDOSIAR!

 

 

BACA JUGA:  Langkah Lily (Kuburaya) Harus terhenti di Babak Top 24 Group 3 D’Academy 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *