Dilema Dalam Percintaan Cinta Segi Empat, Cakrawala Airawan (Akbar) Mengaku Tetap Memilih Andi Viola (Shafira)

H.Deddy Mizwar bersama Cakrawa Airawan, Andi Viola, Gemi Nastiti, Allya Syakila & Zoul Panjoul .(foto.fah)

“Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 17” yang hadir setiap hari selama Ramadan mulai pukul 02.45 WIB semakin disukai para pemirsa SCTV. Bertajuk ‘Buronan Surga’ yang diproduksi Citra Sinema ini berkisah tentang hutang piutang hingga adanya debt collector. Tak hanya itu cerita ini juga dibumbui dengan dilema percintaan seorang Akbar (Cakrawala Airawan) dengan 3 wanita.

Akbar sangat mencintai sang kekasih, Shafira (Andi Viola) dan berniat untuk melamarnya. Namun, Pakde Amrik (Sujiwo Tejo) malah memaksa Akbar untuk menikahi putrinya, Leli (Allya Syakila). Di saat yang sama, rekan sesama debt collector bernama Hamasa (Gemi Nastiti) juga semakin terang-terangan menunjukkan perasaannya kepada Akbar, sehingga membuat Shafira gusar.

“Sebenarnya Akbar itu tidak mau menebarkan benih – benih cinta, dan berusaha baik pada setiap orang, kan tidak salah,” ungkap Cakrawala pada wartawan bebrapa hari lalu.

Disinggung wanita mana yang akan dipilihnya untuk dijadikan istri, Akbarpun masih tetap memilih Shafira sebagai wanita idamannya hingga saat ini.

Andi Viola mengatakan untuk percintaannya di PPT Jilid 17 segi empat ini belum pernah dialaminya, dan iapun berharap jangan sampai terjadi dalam kehidupan nyatanya.

“Aku (Shafira) ini kurang apa buat kamu, aku sudah sabar banget hadapin kamu. Aku nggak kuat kalau nggak ada kamu, Shafira itu udah berikan segalanya, tapi itu berbelit – belit,” terang Andi.

Gemi Nastiti mengungkapkan bahwa Hamasa awalnya biasa saja dengan Akbar yang merupakan anak baru di kantor debt collector, namun karena kebaikannya timbul benih benih cintanya.

BACA JUGA:  Babak TOP 21 Grup 6 Menjadi Penampilan Terakhir CINTA (JAWA BARAT) Di LIDA 2021

“Hamasa itu nggak pernah jatuh cinta awalnya, cuma karena Akbar doang nih. Tapi ya seru nih, apalagi harus bertentangan dengan 2 wanita yang lumayan kuat dengan cara sendirinya. Jadi seru aja mainkan Hamasa, apalagi Hamasa itu greget juga bisa samperin satu – satu nih. Secara pribadi mudah – mudahan jangan sampai terjadi cinta segi 4, aduh amit – amit cabang bayi,” harap Gemi.

Sementara Allya Syakila sendiri mengaku perannya sebagai Leli cukup mengenaskan karena dirinya harus bersaing dengan dua wanita yakni Hamasa yang cegil dan Shafira yang merupakan kecintaannya Akbar.

“Cukip berat juga, cuma Alhamdulillah Leli punya bapak yang cukup sportif dan sangat mendukung, jadi dia punya jalur bapak. Alhamdulillah juga aku juga belum pernah melewati hubungan segi empat ini dan jangan sampai juga. Karena hubungan dengan satu orang aja sudah pusing, apalagi dengan dengan banyak orang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *