Dude Harlino, Lavicky Nicholas & Eza Gioninio Menuntun dan Membimbing Karakter Jahat Di Setiap Episode FTV Ramadan

Pria Misterius Dude Harlino, Lavicky Nicholas dan Eza Gionino FTV Ramadan SCTV .(Foto : Istimewa)

FTV Ramadan merupakan salah satu program unggulan dalam rangkaian Program Ramadan Penuh Cinta SCTV yang kali ini tayang setiap hari pukul 04.30 WIB.

Jika pada tahun sebelumnya sosok Pria Misterius hanya diperankan oleh Dude Harlino, maka tahun ini FTV Ramadan menghadirkan dua figur Pria Misterius lainnya, yakni Eza Gionino dan Lavicky Nicholas. Ketiganya akan menuntun dan mengingatkan karakter jahat di setiap episode FTV Ramadan untuk bertobat dan memohon ampun kepada Sang Pencipta. Kisah “Takdir Pilu Perempuan Serakah” akan hadir di hari Selasa, 26 Maret 2024 pukul 04.30 WIB.

Episode ini bercerita tentang kehidupan Melani (Ike Diharjo) yang selalu harus mengalah terhadap Delia (Sarah Samantha), kakak tirinya. Delia yang sejak dulu selalu dimanja oleh ibunya, Astri (Ine Dewi) pun tumbuh menjadi perempuan yang suka memperlakukan orang lain seenaknya. Setelah ayah mereka, Darto meninggal dunia, Delia pun mendapatkan warisan berupa kontrakan yang lebih banyak daripada Melani. Selesai menengok kontrakan miliknya, tiba-tiba Delia dihadang oleh 2 ekor kucing liar yang berkelahi di atap kontrakannya. Salah satunya berlari ke arah Delia dan mencakarnya. Di saat itulah muncul seorang Pria Misterius (Dude Harlino) yang memberikan teguran atas perilaku Delia selama ini.

Keesokannya di hari Rabu, 27 Maret 2024 di jam yang sama, gililran Pria Misterius (Lavicky Nicholas) yang akan membimbing pertobatan dalam FTV Ramadan berjudul “Penipu Utang Jenazah”  yang dibintangi oleh Sarah Samantha.

BACA JUGA:  Adipati Dolken Kembali Bermain Di Film Terbarunya 'Akhirat: A Love Story'

Di hari Kamis, 28 Maret 2024 pukul 04.30 WIB, Lavicky Nicholas akan kembali hadir sebagai Pria Misterius untuk memberikan teguran dan bimbingan bagi Wanti (Larasati Nugroho), pegawai panti asuhan yang bersikap semena-mena dalam FTV Ramadan berjudul “Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim”.

Seorang pedagang parcel buah curang yang dibintangi oleh Ben Kasyafani akan bertemu dengan sosok Pria Misterius (Lavicky Nicholas) melalui FTV Ramadan “Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik” yang akan tayang pada Jumat, 22 Maret 2024 pukul 04.30 WIB. FTV Ramadan akan tayang sebanyak dua kali dalam sehari pada pukul 04.30 WIB untuk menemani sahur pemirsa SCTV dan di siang hari pukul 12.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *