Dude Harlino Sebut Kehadiran Eza Gionino dan Lavicky Nicholas, Memperkuat Cerita dan Tokoh Pria Misterius

Eza Gionino, Dude Harlino dan Lavicky Nicholas. (foto.fah)

FTV Ramadan yang hadir setiap hari saat sahur selama Bulan Ramadan di SCTV menjadi pusat perhatian para pemirsa SCTV. Awalnya sosok lelaki misterius yang hanya diperankan oleh Dude Harlino, kini menjadi spesial dengan kehadiran Eza Gionino dan Lavicky Nicholas. Ketiganya akan memberikan petuah dan tuntunan kepada karakter jahat di setiap episode FTV Ramadan, sehingga mereka bertobat dan memohon ampun kepada Sang Pencipta.

“Alhamdulillah diajak bergabung dengan program yang luar biasa,  dengan inovasi yang terbaru seperti ini. Memang sebelumnya SCTV menayangkan FTV Ramadan, dengan adanya peran misterius yang selalu memberikan nasihat. Tahun lalu kan ada Dude Harlino, jadi saya ambil jatahnya,” ungkap Eza Gionino pada wartawan beberapa waktu lalu.

Dude Harlino yang sudah memerankan sosok lelaki misterus di tahun sebelumnya, melihat FTV Ramadan kali ini secara cerita digarap oleh tim Sinemart dan SCTV secara matang. Ditambah lagi dengan kehadiran sosok misterius ini menjadi tiga orang.

“Justru semakin memperkuat lagi cerita dan saya bilang tahun ini lebih dalam untuk ceritanya, mudah – mudahan bisa tersampaikan pada penonton. Dan yang paling penting setiap cerita itu hikmahnya bisa diambil oleh yang menyaksikan, kalau ada nilai – nilai yang baik Insya Allah bisa diterima oleh penonton,” paparnya.

Untuk mendalami karakternya sendiri Eza Gionino mengaku observasi dengan menonton sebelumnya karakter yang diperankan Dude Harlino. Iapun berpendapat bahwa dirinya harus ada yang berbeda dalam setiap episodenya.

BACA JUGA:  Iqbhal LIDA, Wanita Idamannya Pecinta Kucing dan Traveler

“Saya bukan seperti malaikat atau nabi, spesifiknya yang saya berikan dari kata perkatanya. Kadang oaring kalau dinasihatin terllau dicecar tidak akan mengerti, tapi kadang dengan nasihat yang ada space nya atau kata perkata dan intonasi yang yang diseuaikan mana yang ditekan, mana yang soft sekali, itu akan sangat dimengerti,” terang Eza.

Sementara Lavicky Nicholas mengaku sangat senang memerankan sosok lelaki misterius dan dapat memberikan warna yang baru dan berbeda dengan sosok misterius di FTV Ramadan SCTV ini. Senada dengan Eza Gionino, untuk mendalami karakternya Lavicky pun melakukan observasi karakter yang diperankan Dude Harlino sebagi sosok misterius di tahun sebelumnya.

“Cuman saya memainkan dengan warna yang berbeda dari tokoh ynag dimainkan Mas Dude, makanya sosok misterius yang saya perankan caranya lebih halus, lebih soft dan mengingatkannyapun tidak terlalu keras,” pungkasnya.

Saksikan FTV Ramadan SCTV setiap hari selama Bulan Ramadan pukul 04.30 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *