Ungkapan Rasa Syukur Kehamilan Istri dan Viral Lagu ‘Mister Lova Lova”, Robby Shine & Nastasya Shine Berbagi Takjil

Nastasya Shine & Robby Shine saat berbagi Takjil Ramadan 1445 H di kawasan BSD, Tangsel – Banten. (Foto : Istimewa)

Berbagai cara dilakukan setiap orang untuk mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaiannya. Hal inilah yang dilakukan pasangan selebritis Robby Shine dan Nastasya Shine dengan bersedekah membagikan takjil dan makanan di Bulan Suci Ramadan 1445 H. Robby dan Nastasya merasa bersyukur atas kandungannya yang berjalan 4 bulan (anak ketiga) serta viralnya lagu ‘Mister Lova Lova – Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari’ yang mencapai 100 juta lebih penonton di Tik Tok.

“Saat ini aku lagi ngidam pengenya masak, dan kebetulan ada rezeki kita ingin berbagi. Momennya juga pas bulan Ramadan jadi masak buat dibagikan ke masyarakat. Kebetulan juga di bulan Ramadan ini lagu Mister Lova Lova – Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari booming di Tik Tok, jadi aku buat syukuran ini,” ujar Nastasya Shine yang dijuluki Bagus Istri usai membagikan takjil dan makanan dikawasan BSD, Tangsel – Banten, Jum’at (22/03/2024).

Selain kehamilan sang istri yang berjalan 4 bulan ini Robby Shine juga menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan pencapaian lagu Mister Lova Lova ini. Dirinya tidak menyangka sejak dirilis beberapa bulan lalu ternyata di Ramadan 1445 H ini memberikan kejutan hingga mencapai lebih 100 juta penonton di Tik Tok Bagus Istri.

Nastasaya Shine – Bagus Istri. (Foto Istimewa)

“Gue juga nggak nyangka Mister Lova Lova terutama viralnya di lirik ‘Kamu nggak bersyukur istrimu bidadari’,” sambung Robby.

BACA JUGA:  Masya Allah! Cerita Para Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 15, Tyo Pakusadewo Sampai Menangis

Pemilik Shine Rusia Skincare yang rencananya akan mengeluarkan produk barunya dibulan April ini membagikan 600 takjil dan makanan untuk berbuka puasa pada masyarakat pengguna jalan. Menurut Nastasya untuk pembagian takjil dipinggir jalan ini atas kemauan dirinya sendiri.

“Ini maunya Nastasya, kita ingin berbaginya dipinggir jalan biar terjangkau dengan semua orang dan bisa bertemu langsung. Tapi kita juga berusaha yang terbaik ya dari makanannya, minuman dan lainnya. Semua makanan beratnya dimasak oleh Bagus Istri (Nastasya Shine),” ungkap Nastasya dengan bahasa Indonesia yang masih kurang jelas ini .

Dikatakan Robby bahwa keluarganya disetiap momen Bulan Ramadan ini selalu melakukan berbagi pada sesama, namun dalam bentuk lainnya.

Nastasya Shine saat berbagi Takjil Ramadan 1445 H di kawasan BSD, Tangsel – Banten. (Foto : Istimewa)

“Kadang itu pakaian, kadang juga berupa uang, pokoknya setiap Bulan Ramadan kita selalu berbagi. Nah kali ini kita istimewa, karena Nastasya yang masak sendiri, tapi memang dia memang sudah punya bakat masak yang luar biasa,” terangnya.

Begitu saat nikah dengan Robby dirinya awalnya tidak tahu tentang makanan Indonesia karena berbeda jauh sekali dengan makanan Rusia baik rasa maupun pengolahannya.

“Tapi karena sayang sama suami dan keluarga dia belajar untuk mengerti itu. Bahkan sekarang menurut gue, restoran Padang paling enakpun kalah dengan gulai buatannya. Betul betul enak dan juara banget. Karena dia berani dengan bumbu – bumbunya, sampe netizen bilang kalau dia masak itu bumbunya pemborosan. Tapi memang betul juga bumbu kalau berani rasa makanan lebih enak,” puji pemilik Duo Shine Fitness ini.

BACA JUGA:  Mengawali Kompetisi Sakinah (Timor Leste) Harus Wassalam di AKSI ASIA 2024

Robby juga menuturkan untuk keahlian masaknya Nastasya belajar secara alami dan bantuan mertua (ibunda Robby Shine) serta dengan referensi youtube. Dan sang suami sebagai orang yang pertama kali mencicipi masakan eksperimennya. Meski menjadi korban namun dirinya sangat bangga memiliki istri seperti Nastasya Shine.

“Suaminya jadi korban masakannya, awalnya nggak enak, tapi ya gue bilang enak untuk menyemangatinya. Tapi orangnya keras kepala kalau nggak enak dia belajar terus dan sekarang masakannya enak terus,” pungkasnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *