Konflik Baru Mewarnai Episode Mega Series “Magic 5 New Season”

Konflik baru di Magic 5 New Season yang tayang di Indosiar. (Foto : Istimewa)

Kelanjutan kisah Mega Series “Magic 5 New Season” yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di INDOSIAR, menghadirkan perjalanan Sridevi DA, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Eby DA, serta Afan DA yang menghadapi ujian terberat mereka sejauh ini dikarenakan takdir dunia bergantung pada kesatuan mereka.

Gibran (Afan DA) dan Irshad (Eby DA) menemukan petunjuk baru yang membawa mereka lebih dekat pada misteri asal-usul kekuatan mereka. Namun, dengan misi mereka yang semakin mendesak, mereka harus memutuskan apakah akan mengikuti jejak petunjuk tersebut atau tetap fokus pada upaya mereka untuk menghentikan Ratu Kegelapan. Di tengah-tengah hutan terlarang, Gibran (Afan DA) dan kawan-kawan memulai ritual yang rumit dan berisiko tinggi untuk mengaktifkan kekuatan artefak kuno mereka. Setiap langkah mereka dihadapkan dengan ancaman dan rintangan yang menguji keberanian, ketangguhan, dan persahabatan mereka.

Saksikan kelanjutan upaya dari Sridevi DA, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Eby DA, serta Afan DA dalam menyelamatkan dunia dalam Mega Series “Magic 5 New Season” yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di INDOSIAR!

BACA JUGA:  Ustaz Hakim (Malaysia) Memperoleh Poin Tertinggi Sementara di Kloter Ibnu Sina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *