INDOSIAR TAYANGKAN MEGA SERIES ACTION ASIA TERBARU “PENDEKAR RASE TERBANG”

E Flyers Mega Series Action Asia INDOSIAR Pendekar Rase Terbang. (Foto : Istimewa)

Sukses menyita perhatian pemirsa tanah air dengan deretan film laga Asia lewat Mega Series Action Asia diantaranya “Heroes” dan “The Shaolin”, INDOSIAR kembali mempersembahkan Mega Series Action Asia terbaru berjudul “Pendekar Rase Terbang” yang akan tayang perdana di layar kaca INDOSIAR mulai Senin, 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

Serial bergenre aksi bela diri ini merupakan adaptasi dari sebuah novel “The Young Flying Fox” yang mengambil latar belakang Tiongkok pada masa pemerintahan kaisar Qianlong (1735 – 1796). Bercerita tentang perjuangan seorang pemuda yang menjelajah dunia dengan misi ingin membalaskan dendam ayahnya. Menggabungkan elemen action dan drama, Mega Series Action Asia “Pendekar Rase Terbang” semakin terasa istimewa dengan akting dari sejumlah bintang ternama yakni Qin Jun Jie, Liang Jie, Xing Fei, dan Lin Yushen.

“Pendekar Rase Terbang” bercerita tentang perjalanan Hu Fei (Qin Jun Jie) yang hidup di dunia yang didominasi oleh para ahli seni bela diri, pahlawan, dan penjahat. Hu Fei sendiri merupakan seorang pria muda, pemberani, dan pencinta keadilan yang sedang dalam perjalanan untuk membalas dendam karena kematian sang Ayah. Ayahnya terbunuh dan membuatnya menjadi yatim piatu hingga haus akan pembalasan dendam. Selama pencariannya, dia bertemu dengan seorang panglima perang yang kejam yang dia pikir telah menganiaya dirinya dan orang lain. Namun keadaan menjadi rumit ketika ia kemudian jatuh cinta dengan putri dari panglima perang tersebut yakni Yuan Zi Yi (Liang Jie).

BACA JUGA:  Sarlin Jones : Lakukan Program Naikan Berat Badan Agar Ideal dan Berisi, Untuk Berlaga di Miss Grand International 2019 di Venezuela

Hu Fei pun mulai beranjak dewasa dan terlibat dalam sebuah misi untuk menemukan obat untuk membantu memulihkan penglihatan pamannya, pahlawan legendaris Miao Ren Fang (Lin Yushen), yang ia percaya turut bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Saat dia mencari obat tersebut, dia bertemu dengan Cheng Ling Su (Xing Fei) yang merupakan murid perempuan dari Raja Obat Tangan Beracun. Cheng Ling pun menaruh hati pada Hu Fei yang membuat perasaannya menjadi rumit. Seiring berjalannya waktu, pertemuannya dengan banyak seniman bela diri membuatnya mulai mencurigai bahwa kematian ayahnya tidaklah seperti apa yang ia duga selama ini. Akankah dia mengetahui identitas sebenarnya dari si pembunuh? Kemana pencariannya akan bermuara? Saksikan Mega Series Action Asia “Pendekar Rase Terbang”, mulai Senin, 26 Februari 2024, pukul 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *