Pasangan Arya Saloka & Candra Wijaya Menjuarai Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra TOSI 2

Arya Saloka & Candra Wijaya Berhasil Mengalahkan Jerome Polin & Ricky Subagja pada Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra. (Foto : Istimewa)

Pekan terakhir bergulirnya “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” kian memanas.

Sebanyak dua laga Bulu Tangkis telah digelar hari Sabtu (03/02) yakni Final Bulu Tangkis Tunggal Putra dan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra. Sang Juara Bertahan Bulu Tangkis TOSI Season 1, Valentino Jebret telah melakoni laga Final Bulu Tangkis Tunggal Putra berhadapan dengan El Rumi.

Pada partai final kali ini El Rumi harus mengakui keunggulan Valentino Jebret setelah memaksa bermain hingga rubber set dan diwarnai kartu merah untuk Valentino Jebret. Dengan demikian, Valentino Jebret sukses mengamankan satu medali emas sekaligus mempertahankan gelar Juara Bulu Tangkis Tunggal Putra musim ini.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung Valentino Jebret
dan juga TOSI Season 2 selama ini hingga ajang pertandingan seperti ini bisa berkelanjutan. El Rumi adalah lawan yang tidak mudah bagi saya karena El memiliki postur tubuh yang sangat bagus”, tutur Valentino Jebret usai menuntaskan partai Final Bulu Tangkis Tunggal Putra.

Laga menarik lainnya juga berlangsung di Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra antara Jerome Polin & Ricky Subagja melawan Arya Saloka & Candra Wijaya. Arya Saloka dan Jerome Polin mampu mengimbangi permainan dua atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia yakni Ricky Subagja dan Candra Wijaya.

BACA JUGA:  Pasangan Ganda Putera dan Puteri Indonesia Siap Berlaga Ke Babak Selanjutnya Di Olimpiade Tokyo 2020

Ketatnya perolehan poin membuat sorak sorai penonton yang hadir langsung di GOR UNJ makin
bergemuruh memberikan dukungan. Pasangan Arya Saloka & Candra Wijaya akhirnya berhasil memenangkan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra kali ini setelah bermain hingga rubber set.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Candra, Ricky, dan Jerome seru sekali hari ini. Kita berhasil menyelesaikan pertandingan tanpa cedera hari ini. Senang sekali ada turnamen seperti ini”, ujar Arya Saloka yang langsung menantang
Valentino Jebret untuk bertanding Bulu Tangkis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *