Wow, Di Episode Ke-3 Penayangannya WeTV Original Harus Kawin Capai 15 Juta Penonton

WeTV Original Harus Kawin ynag dibintangi sederetan artis muda ternam. (Foto : Istimewa)

Prestasi luar biasa kembali ditorehkan oleh WeTV Original Harus
Kawin yang telah mencapai 15 juta kali ditonton dengan penanyangan hingga episode 3 di platform WeTV.

Kesuksesan ini menandai popularitas yang melejit dan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar terhadap cerita yang dikemas dengan apik dan kualitas produksi yang tinggi.

Serial yang dibintangi oleh Kevin Julio, Haico Van der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino ini berhasil memikat hati penonton dengan cerita yang menghibur.

Dengan penonton yang terus bertambah, WeTV Original Harus Kawin menjadi sorotan utama di dunia hiburan, mengukuhkan posisinya sebagai serial yang paling
dinantikan.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia menyatakan, ami sangat bersyukur atas sambutan positif dari masyarakat terhadap WeTV Original Harus Kawin.

“Kesuksesan ini membuktikan bahwa serial lokal tidak kalah berkualitas dan dapat bersaing dengan serial lain. Dan pencapaian ini juga merupakan hasil kerja keras tim produksi dan dedikasi penuh para talenta di balik layar.” ungkap Lesley.

Dalam serial ini, penonton diajak merasakan pengalaman menonton yang berbeda dengan kisah yang penuh intrik dan selipan humor di dalamnya. Keberhasilan mencapai 15 juta penonton menjadi bukti bahwa WeTV Original Harus Kawin mampu menangkap perhatian berbagai

WeTV berkomitmen untuk terus memberikan hiburan berkualitas dan inovatif kepada penonton setianya. Dengan kesuksesan WeTV Original Harus Kawin, WeTV semakin menjadi destinasi utama bagi para pencinta drama yang mencari pengalaman penuh kejutan.

BACA JUGA:  Wow! Untuk Kali Pertama Junior Roberts & Bara Valentino Beradu Akting di WeTV Original Harus Kawin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *