“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” Season 2 Hadirkan Cabang Olahraga Renang, Berikut Jadwal Pertandingan dan Selebriti Yang Berlaga

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV bersxama Raffi Ahmad dan Ben Kasyafani .(Foto : Fah)

Sukses menggelar “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 1, kini  SCTV bersama RANS Entertainment kembali menghadirkan ‘Turnamen Olahraga Selebriti Season 2’ Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor”. Gelaran TOSI 2 ini dengan format baru di antaranya cabang olahraga baru yang dipertandingkan yakni Renang, selain empat cabang olahraga lainnya yang akan tetap ada yakni Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, serta Atletik. Tidak tanggung-tanggung, puluhan selebriti hingga sejumlah pasangan fenomenal akan turut berpartisipasi sebagai atlet yang tersebar di beberapa arena pertandingan.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan rasa antusias SCTV dapat kembali berkolaborasi bersama RANS Entertainment menggelar “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” dengan kemasan program sportainment yang lebih menarik serta jumlah pertandingan lebih banyak. Pada season ke-2 ini, pemirsa dapat menyaksikan laga penuh gengsi bertabur bintang dari lima cabang olahraga hingga sederet pasangan selebriti yang turut serta bertanding untuk pertama kalinya di TOSI.

“Kami yakin “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa dengan perolehan audience share lebih tinggi sekaligus suguhan xtraordinary SCTV mengawali tahun 2024”, ungkap Banardi Rachmad pada wartawan, Senin (08/01/2023).

Sementara Raffi Ahmad dari Rans Entertainment menjelaskan, penyelengagaraan TOSI Season 2 ini sangat spesial bisa dihadirkan kembali di SCTV. Tak hanyaitu, untuk pesertanya juga dari teman selebriti banyak yang menanyakan perihal Turnamen Olahraga ini, dimana diawal pertama penyelenggaraan banyak yang tidak percaya bakalan sukses.

“Jadi pada Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pertama, agak susah gue cari artisnya untuk ikut menjadi peserta, karena mereka belum percaya ini serius atau cuma lucu – lucuan. Sebelumnya juga kita sudah sepakat dengan SCTV turnamen ini kita benar – benar  serius bukan lucu – lucuan tapi memang harus seru. Nah setelah sukses turnamen yang pertama, untuk yang kedua ini aku agak pusing karena banyak artis yang nelpon, “nggak ngajak gue luh, awas kalau nggak! Awalnya susah diajak sekarang pada mau”. Tapi Alhamdulillah itu awareness acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di SCTV bagus banget dan memang kita juga menggodok agak berbeda yakni adanya cabang olahraga renang yang dipertandingkan,” papar Raffi.

BACA JUGA:  Alumni Perguruan Tinggi Bersatu, Lewat Grha Putih Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI di Pilpres 2024

Opening Ceremony TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB bertempat di GOR POPKI Cibubur dan lebih xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi asal Toronto – Kanada yakni Crash Adams yang dikenal lewat salah satu lagu mereka berjudul “Give Me a Kiss”. Penampilan duo dari Crash Adams dipastikan akan membuka kemeriahan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dengan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seluruh pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yakni GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur – Jakarta, serta GOR UNJ – Jakarta dan dapat disaksikan melalui siaran LIVE di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan menghadirkan jumlah pertandingan yang lebih banyak yakni 24 pertandingan terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra. TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dipastikan juga hadir lebih meriah dengan melibatkan jumlah selebriti lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya, bahkan banyak di antaranya merupakan selebriti yang belum pernah bertanding di TOSI tahun lalu.

BACA JUGA:  Harsiwi Achmad Sebut Para Peserta D’Academy 6 Banyak Diikuti Usia Muda dan Sudah Viral di Media Sosial

Berikut daftar selebriti yang akan bertanding di TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor sesuai dengan cabang olahraga yang akan dipertandingkan:

TENIS TENIS MEJA BULU TANGKIS ATLETIK RENANG
Raffi Ahmad Abdel Surya Insomnia Cinta Laura Gisela Anastasia
Nagita Slavina Thariq Halilintar Thariq Halilintar Nirina Zubir Ditto Percussion
Tanta Ginting Abee Hoed Aaliyah Masaid Fadil Jaidi Cinta Laura
Denalta Eunike Wendy Walters Valentino Jebret Rassya Hidayah Fay Nabila
Judika Onadio Leonardo Caesar Hito Bastian Steel Agatha Valerie
Duma Riris Indra ‘The Titans’ Harris Vriza Aldi Taher Emyrrazan
Ibnu Jamil Bedu Luz Victoria Flavio Zaviera Dion Wiyoko
Ririn Ekawati Berliana Lovell Hesti Purwadinata Antonio Blanco Jr.  
  Rieta Amalia Marcell Chandrawinta    
  Rayna Snova Dinda Kanyadewi    
    Jefan Nathanio    

 

Laga perdana TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB setelah opening ceremony berlangsung di GOR POPKI Cibubur dan berlanjut keesokan harinya pada hari Minggu, 14 Januari 2024 di jam yang sama. Pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dipastikan akan semakin menarik, salah satunya dengan kembalinya bertanding sang juara bertahan di musim lalu. Abdel yang berhasil menumbangkan seluruh lawannya di cabang Tenis Meja Tunggal Putra kembali harus menyingkirkan seluruh lawannya demi mempertahankan gelarnya. Sementara itu Valentino Jebret yang berhasil menumbangkan Raffi Ahmad pada laga final Bulu Tangkis Tunggal Putra tahun lalu, kini harus menghadapi lawannya yang tidak mudah.

BACA JUGA:  Gebrakan Baru! Kolaborasi RAMA NATAN dan The Legendary Bassist, NATHAN EAST Di Single ‘BATIK SCAT’

Saksikan seluruh pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” mulai hari Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu hanya di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio!

 

Berikut jadwal pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” yang akan berlangsung:

Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00

Tenis Meja Ganda Campuran (Penyisihan 1)

Bulu Tangkis Tunggal Putra (Penyisihan 1)

Minggu, 14 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Meja Tunggal Putra (Penyisihan 1)

Bulu Tangkis Tunggal Putra (Penyisihan 2)

Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Meja Tunggal Putra (Penyisihan 2)

Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 1)

Tenis Meja Ganda Campuran (Penyisihan 2)

Minggu, 21 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 2)

Tenis Meja Ganda Campuran (FINAL)

Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Renang 50 Meter Pria

Renang 50 Meter Wanita

Renang Estafet Campuran 100 Meter

Tenis Ganda Campuran (Penyisihan 1)

Minggu, 28 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Ganda Campuran (Penyisihan 2)

Tenis Meja Tunggal Putra (FINAL)

Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Ganda Putra (Special Match)

Bulu Tangkis Tunggal Putra (FINAL)

Minggu, 4 Februari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Ganda Campuran (FINAL)

Atletik 100 Meter Pria

Atletik 100 Meter Wanita

Atletik 400 Meter Pria

Atletik 400 Meter Wanita

Atletik Estafet Campuran 400 Meter

Bulu Tangkis Ganda Campuran (FINAL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *