Persembahan HUT INDOSIAR Ke-29 Luar Biasa dan Spektakuler Bersama H.Rhoma Irama, Iwan Fals, Agnez Mo, Lesti, Rossa Hingga Lyodra

Malm Puncak HUT INDOSIAR ke-29 selama 2 malam akan dimeriahkan sederet artis dan musisi ternama tanah air. (Foto : Istimewa)

INDOSIAR akan merayakan HUT ke-29 melalui suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air. Kemeriahan malam puncak HUT INDOSIAR di hari pertama pada Rabu, 10 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB dengan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” akan dipandu 9 host kesayangan pemirsa INDOSIAR yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha.

Di “MALAM PUNCAK KEDUA” pada hari Kamis, 11 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB dengan kehadiran 12 Host kesayangan pemirsa INDOSIAR juga ditemani Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA dan Eby DA.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, bersyukur atas pencapaian yang diraih INDOSIAR selama 29 tahun berkarya. Mulai dari tayangan Signature FTV yakni “Pintu Berkah”, “Kisah Nyata”, hingga “Suara Hati Istri” yang telah lekat di hati pecinta drama di Indonesia. Tak hanya itu, INDOSIAR juga semakin kokoh posisinya  sebagai Rumah Sepakbola Indonesia dengan menayangkan berbagai turnamen sepakbola bergengsi di tanah air dan kelas dunia seperti  “BRI Liga 1”, “Pegadaian Liga 2”, hingga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang telah sukses digelar dan menjadi sejarah baru bagi dunia persepakbolaan di Indonesia. Dari ajang pencarian bakat, INDOSIAR terbukti telah banyak melahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta menorehkan banyak prestasi.

BACA JUGA:  Laga Perdana Group E, Timnas U-17 France VS Les Etalons Burkina Faso dan Babak Penyisihan Perdana Group F, Mexico VS Germany
Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM. (Foto : Fah)

“Lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun INDOSIAR ke 29. Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show manapun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat. Semua akan ditampilkan dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa dan dari lokasi Indoor Studio 6 dan Outdoor Studio 6”, papar Harsiwi Achmad pada wartawan, Kamis (28/12/2023).

Kemeriahan Malam Puncak HUT INDOSIAR ke 29 selama 2 malam ini juga akan dimeriahkan oleh artis dan musisi ternama diantaranya Iwan Fals, H. Rhoma Irama, Rossa, Agnez Mo, Lesti Kejora, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Soimah, Putri Ariani, Aldi Taher, Desy Huang, Rizky Billar, Denada, J Flow, Christie, Indra Bekti, Aldila Jelita, Lady Nayoan, Randy Kjaernett, Un1ty, Smash, V1rst, JKT 48, Denny Caknan dan masih banyak lagi. Juga tidak ketinggalan para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR seperti Evi Masamba, Selfi Yamma, dr. Iqhbal, D’Divo (Fildan, Ical Majene, Indy Gunawan), Kier King, Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho), Tak hanya itu, selain menghadirkan para cast Magic Five yakni Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), & Irshad (Eby DA) juga dihibur suguhan canda “Comedy Festival” dari  Komika Cemen, Anyun, Cak Blangkon, Coki Anwar, Ate, Wawan, Egi Haw, Heri Hore, Wawan, dan Didi Kuli.

BACA JUGA:  Cerita Seru Yeyasa & Beby Tsabina, Sariawan Hingga Adegan Fight di WeTV Original Dua Wajah Arjuna

Saksikan perayaan HUT INDOSIAR ke-29 tahun melalui rangkaian program “Luar Biasa” yang akan digelar dua hari berturut-turut, “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” di hari Rabu, 10 Januari 2024 dan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA” di hari Kamis, 11 Januari 2024. Keduanya akan disiarkan secara LIVE oleh INDOSIAR dari Studio 6 dan Outoor Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *