Idolakan Sebagai Role Model, Esta Pramanita Sebut Rangga Azof Mirip Shahrukh Khan dan Aktingnya Sangat Bagus di ‘Di Antara Dua Cinta’

Esta Pramanita dan Rangga Azof di sinetron SCTV “Di Antara Dua Cinta”. (foto.fah)

Sinetron “Di Antara Dua Cinta” yang kini memasuki 100 episodenya merupakan salah satu signature program SCTV yang senantiasa hadir setiap hari menemani pemirsa dengan kekuatan kisahnya.

Sinetron produksi Sinemart berkisah cinta Julian (Rangga Azof) dengan Shafira (Anggika Bolsterli) menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa setia sinetron “Di Antara Dua Cinta”. Kehidupan rumah tangga yang dibangun oleh keduanya, kini harus menghadapi konflik dari kisah cinta mereka di masa lalu. Kebahagiaan yang dirasakan Shafira dan Julian seketika berubah saat Dania (Asha Assuncao) meminta pertanggungjawaban Julian. Sementara itu Sisi (Esta Pramanita) yang tidak lain adik kandung dari Julian juga turut prihatin dengan kisah cinta sang kakak.

“Aku sebagai Sisi adiknya Julian yang dari awal punya karakter yang polos, ceria dan sayang sama keluarga. Pokoknya prioritasin keluarga banget, tapis elain itu dia juga bijaksana. Jadi di keluarga Sisi itu jadi penengah yang jadi garda terdepannya. Pembawaan Sisi selalu ceria dan agak cerewet atau bawel agak noing tapi cara penyampaiannya saja agak berisik,” terang Esta pada wartawan Kamis (21/12/2023).
Diakui Esta bahwa banyak yang mengatakan bahwa karakter Sisi yang diperankan di “Di Antara Dua Cinta” nggak beda jauh dengan karakter aslinya.

“Kalau kata cast ‘Di Antara Dua Cinta’ Sisi Esta itu sebelas duabelas, tapi kalau dari aku sendiri karena aku sudah kebiasaan syuting jadi kayak kebawa gitu. Tapi mungkin aslinya aku nggak seheboh dan secerewet Sisi. Kadang – kadang aku di lokasi kayak benar – benar jadi Sisi, jadi orang ngelihatnya sebelas duabelas banget dan kayaknya Sisi nggak usah akting lagi, katanya gitu,” cerita Esta.
Dikatan Esta untuk mendalami karakter Sisi tidaklah terlalu sulit karena menurutnya Sisi itu pembawaannya santai dan ceria.

BACA JUGA:  Singel Perdana Andris ‘Seandainya’ Produksi ‘Nyo Music’, Siap Ramaikan Blantika Musik Tanah Air

“Nggak ada kesulitan, selama ini enak sih bawain karakter Sisi aku senang, paling kalau lagi badmood dan capek aja susahnya tapi aku harus membawakan harus ramai” akunya.
Disinggung soal bagaimana membangun chemistry dengan Rangga Azof yang memerankan Julian sebagai kakak yang sangat menyayangi sang adik Sisi, Esta mengatakan diawal – awal saat beradau akting deg – degan.

“Aku dari dulu sudah nonton kak Azof dan aku nggak kenal sama sekali dan tiba – tiba adegannya adik kakak yang romantis, aku mau tidur bareng kakakku. Aku benar – benar tidur sedekat itu dan itu pertama kali ketemu dengan Kak Azof, aku deg – degan, tapi Kak Azof baik banget kayak mengayomi banget. Dan ternyata juga Kak Azof senior aku di SD dan banyak persamaan juga,” jelas Esta.

Esta juga sangat mengidolakan Rangga Azof dan sebagai role modelnya. Menurutnya Azof sosok yang baik dan ganteng dengan akting yang bagus. Tak hanya itu Esta menyebut Azof mirip dengan aktor terkenal asal India, Shahrukh Khan.

Sementara itu Rangga Azof dengan malu – malu menyangkal pernyataan Esta, dan bahkan dirinya menilai soal akting Esta yang memanggilnya Estuy (anak santuy).

“Esta itu mainnya bagus banget, menjiwai banget dan professional. Aku inget banget dengan Esta, ngeblend nya gampang banget, meski baru kenal diepisode dirumah sakit dia langsung paham cara mainnya. Karena ada juga ada beberapa pemain yang belum bisa, misalnya kita mancing dia nggak ambil. Nah Esta bisa nih, aku mancing dia langsung ambil,” pungkas Azof.

BACA JUGA:  Full! Prosesi Pemakaman Rini S Bon Bon, Keluarga Tak Kuat Menahan Tangis Saat Jenazah Diazankan

Sinetron ‘Di Antara Dua Cinta’ yang di sutradarai Deni Pusung ini juga dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Asha Assuncao, Anthony Xie, Kevin Kambey, Rico Tampaty, Vira Yuniar, Nessa Sadin, Raya Kohandi dan masih banyak lagi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *