Karakter Baru ‘Bidadari Surgamu’, Lian Firman Sebut Demi Mendapatkan Sakinah Memperalat Flora (Josephine Firmstone)

Lian Firman dan Josephine Firmstone di Bidadari Surgamu.(Foto.fah)

Sinetron “Bidadari Surgamu’ telah memasuki lebih dari 180 episode yang hadir setiap hari pukul 18.25 WIB di SCTV.  Kisah sinetron produksi Sinemart ini telah menjadi daya pikat tersendiri dengan romantisme rumah tangga Denis (Rizky nazar) dan Sakinah (Adriani Salshabilla). Sinetron ini juga terus mengalami pengembangan cerita yang semakin istimewa dengan hadirnya karakter baru, salah satunya Rangga (Lian Firman).

“Rangga ini seorang yang antagonis, di aitu sangat cinta banget dan ingin memiliki Sakinah, sehingga apa saja dilakukan untuk mendapatkannya, termasuk memperalat Flora,” ungkap Lian Firman pada wartawan beberapa waktu lalu.

Dikisahkan Rangga begitu kesal dengan Denis setelah mengetahui bahwa Denis tidak lain adalah  mantan kekasih sang istri, Flora (Josephine Firmstone). Di sisi lain, Sakinah pun menyimpan rasa cemburu setelah melihat Denis kembali bersama Flora.

“Yang jelas Flora sekarang sudah nikah dengan Rangga. Flora karakternya sih nggak begitu jauh dari sebelumnya masih yang baik dan agak sensitif anaknya, terus agak susah move on ya, karena masih ada bayang – bayang dimasa lalu,” terang Josephine

Seperti diketahui Lian Firman sudah lama tidak bermain di layar SCTV beberapa tahun lamanya usai di sinetron Cnta Fitri. Kehadirannya di sinetron terbarunya ‘Bidadari Surgamu’ sangat dirinya mengaku sangat senang, terlebih sinetron yang di sutradarai Anurag Vaishnav ini dengan para pemain yang hebat dan sinetronnya unggulan di SCTV.

BACA JUGA:  HAMMERSONIC FESTIVAL 2023 Siap Digelar! Hadirkan 53 Band Metal dan Rock Dunia

“Jadi ya pas ditawarkan disini langsung ok banget, baca ceritanya juga enak dan menarik,” ujarnya.

Dikatakan Lian mendalami karakter Rangga yang hadir ditengah – tengah berjalannya sinetron ‘Bidadari Surgamu’ merupakan tantangan tersendiri. Namun untuk itu, iapun banyak komunikasi dan berdiskusi dengan sang sutradara agar sesuai dengan karakter Rangga yang diinginkan.

“Masuknya ditengah – tengah jadi agak meraba – raba dulu, Josephine masuk diawal, dan karakternya sudah terbentuk. Jadi ya awal – awal syuting banyak komunikasi dan berdiskusi dengan sutradara, rangga ini mau diapain nih dan antagonisnya seperti apa maupun lainnya. Sehingga karakter Rangga nya juga dapat dan sesuai yang diinginkan,” urainya.

Bagi Josephine sendiri, bekerja sama dalam satu projek dengan Lian Firman bukanlah yang pertama kali, dimana sebelumnya ia dipertemukan di FTV. Namun menurutnya untuk mendapatkan chemistry dengan Lian di ‘Bidadari Surgamu’ tidak dianggap mudah.

“Gampang – gampang susah juga sih, kita sudah kenal lama, tapi buat aku Lian itu abangku, tiba – tiba jadi suami, aku langsung bilang wah! Tapi akhirnya berjalan lancar juga,”pungkasnya. Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *