Raffi Ahmad dan Desta Juarai Tenis Ganda Putra, Cinta Laura dan Bastian Steel Raih Kemenangan Cabang Atletik 100 M

Desta ”Sang Mystery Guest” Berhasil Menyandang Gelar Juara untuk Pertama Kalinya Bersama Raffi Ahmad di Cabang Olahraga Tenis Ganda Putra dan Cinta Laura & Bastian Steel Raih Juara Cabang Atletik 100 M . (Foto : Istimewa)

Pekan terakhir “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda” persembahan SCTV dan RANS Entertainment berlangsung meriah dan bertabur bintang dengan menghadirkan pertandingan Final Tenis Meja Tunggal Putra dan Tenis Tunggal Putra pada hari Sabtu (29/07), dan Tenis Ganda Putra, Atletik 100 M Putri, Atletik 100 M Putra, Atletik Estafet Campuran 400 M.

Dibuka dengan pertandingan antara Randy Pangalila vs Rezky Aditya di lapangan Tenis Tunggal Putra. Meski mengaku cukup grogi di awal pertandingan, Rezky Aditya berhasil membekuk Randy Pangalilla dengan skor 6-1 dan 6-1 dalam dua set.

“Aku berusaha main lepas aja tadi, sama banyak ngasih bola-bola jauh ke Randy,” ujar Rezky usai berhasil memenangkan partai Tenis Tunggal Putra di “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda”.

Pertandingan berlanjut dari partai Final Tenis Meja yang mempertemukan Denny Cagur vs Abdel. Berlangsung seru dalam 3 set, Cing Abdel berhasil meraih gelar Juara Tenis Meja “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda” dengan 21-12, 21-9, dan 21-11.

“Saya dulu pernah main juga sama Kang Denny. Menurut saya, sekarang permainan Kang Denny ini sudah meningkat pesat. Sekarang Kang Denny bisa memberikan bola-bola yang sulit untuk saya kembalikan. Kang Denny, jangan berhenti main Ping Pong. Biar Ping Pong semakin marak lagi di masyarakat,” seru Abdel

BACA JUGA:  SCTV DAN VIDIO Siarkan Eksklusif Opening Ceremony FIFA WORLD CUP QATAR 2022™

Di hari terakhir penyelenggaraan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda” berlangsung semakin seru dengan menghadirkan tiga cabang olahraga sekaligus. Dibuka dengan pertandingan Tenis Ganda Putra, antara Raffi Ahmad bersama Mystery Guest melawan pasangan Rezky Aditya dan Tanta Ginting.

Sempat menghebohkan publik di berbagai media sosial, ternyata Desta lah yang menjadi sosok Mystery Guest sekaligus partner Raffi Ahmad dalam pertandingan Tenis Ganda Putra di “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda”.

Pertandingan berlangsung alot dan imbang antara kedua pasangan, Tim Raffi & Desta akhirnya berhasil memastikan kemenangan atas Tim Rezky & Tanta dengan total skor 2-1. Kekalahan di set pertama 4-6, ternyata memicu semangat Tim Raffi & Desta untuk bisa bangkit di set 2 dan 3 dengan mencetak 6-2 dan 6-4 atas Tim Rezky & Tanta. Kebahagiaan dari kemenangan Tim Raffi & Desta pun turut disyukuri oleh para komentator Valentino Jebreeet, Ibnu Jamil, dan Rico Ceper, serta Tanta Gintang selaku kompetitor.

“Akhirnya, Desta bisa merasakan kemenangan untuk pertama kalinya! Kalau sebelum-sebelumnya kalah dengan Raffi Ahmad, kali ini Desta berhasil menang bersama Raffi Ahmad,” seru Valentino Jebreeet.

“Seru sekali tadi pertandingannya! Memang ambisi Raffi dan Desta ini luar biasa ya. Meski di awal saya dan Rezky sempat unggul, tapi dari set kedua dan ketiga mereka tidak membuat kesalahan. Jadi ya kami harus mengakui kalau Raffi dan Desta memang tampil sangat baik di game ini. Terutama juga saya senang sahabat saya Desta akhirnya bisa menang juga,” ujar Tanta Ginting setelah menelan kekalahan dari Raffi dan Desta.

BACA JUGA:  Bertema “KONSER EUFORIA 2 DUNIA’, ‘EMTEK GRUP Siarkan Langsung DRAWING FIFA WORLD CUP QATAR 2022™

Di cabang atletik, menyajikan Atletik 100 M Putri, Atletik 100 M Putra, dan Atletik Estafet Campuran 400 M, cabang olahraga ini berhasil membuat seisi GOR UNJ bersorak-sorai memberikan dukungan terbaik mereka kepada selebriti favorit saat bertanding. Dari Atletik 100 M Putri, Cinta Laura berhasil keluar sebagai Juara Atletik “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda” setelah mengalahkan Maria Selena (Runner-Up), Fanny Ghassani, Aqeela Calista, Maria Vania, dan Fuji.

Sementara dari Atletik 100 M Putra, Bastian Steel berhasil meraih gelar juara, disusul oleh Tarra Budiman sebagai Runner-Up, dan kompetitor lainnya yakni, Naufal Samudra, Bara Valentino, Raditya Dika, serta, Anwar BAB. Pertandingan berlanjut ke Atletik Estafet Campuran 400 M.

Lagi-lagi Cinta Laura dan Bastian Steel yang berada dalam satu tim berhasil meraih kemenangan bersama Tim CRAB yang juga terdiri dari, Aqeela Calista dan Raditya Dika. Cinta Laura mengaku berbekal pengalaman sewaktu SMA aktif menjadi pelari 100 – 200 meter, membuat dirinya mampu meraih kemenangan di “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *