Persembahan Istimewa Robby Shine dan Nastasya Shine Pada Sang Buah Hati Lewat Singel ‘Oh Mami Papa’

Robby Shine dan Nastasya Shine bersama sang buah hati Honey Rich Shine. (Foto : Istimewa)

Sukses dengan singel ‘Mister Lova Lova’, kini Robby Shine bersama sang istri Nastasya Shine kembali merilis singel terbarunya bertajuk ‘Oh Mami Papa’. Lagu yang diciptakan Robby dan Nastasya, merupakan pengutaraan perasaan orang tua yang begitu sayangnya terhadap anaknya. Menurut Robby lagu ini terinspirasi dimana saat pertama kali melihat anaknya Jasmint Rich Shine & Honey Rich Shine terlahir didunia.

“Jadi perasaan pertama kali orang tua disaat anaknya lahir. Intinya perasaan hati orang tua saat melihat wajah anaknya,” ujar Robby dalam peluncuran singel ‘Oh Mami Papi’, Minggu (21/05).

Singel yang diproduseri Ananta Vinnie ini sudah diluncurkan pada Minggu (21/05/2023) dan dapat ditonton di channel youtube Shine Shine, Bagus Istri (Tiktok) dan flatfrom digital seperti spotify, youtube music, Jook dan masih banyak lagi. Berbeda dari singel sebelumnya yang bergenre pop, hip hop dan R&B, lagu ‘Oh Mami Papa’ lebih ke dangdut koplo.

“ Aku itu cocoknya lebih kedangdut. Sebenarnya semua singel yang aku keluarkan berbeda – beda genrenya, tujuannya agar pecinta musik Indonesia juga nggak bosen dengerinnya. Nah sekarang dangdut koplo,” tandas Robby.

Untuk video klipnya yang disutradarai Faim Achmad ini menurut Robby konsepnya lebih kepada kegiatan sehari – hari keluarganya bersama sang istri dan kedua anak perempuan nya, Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine. Kegiatannyapun lebih simple seperti saat bangun tidur, kesekolah dan bermain.

BACA JUGA:  Indonesia Idol Season XII Lebih Meriah dan Spesial Dengan Kehadiran 11 Dewan Juri
Robby Shine bersama Nastasya Shine, Jasmint Rich Shine & Honey Rich Shine. (Foto : Istimewa)

“Jadi konsep video klipnya lebih kepada sehari – hari aja, karena memang lebih kepada rutinitas ataupun aktivitas sehari hari dengan anak – anak,” urai Robby.

Sedangkan proses pembuatan lagunya mulai lirik, recording hingga video klipnya berkisar hingga 3 bulan.

“Yang lamanya dengan pengurangan liriknya agar menjadi simple, karena banyak juga revisinya dan lebih ke pengulangan sehingga lebih sederhana. Tujuannya agar lebih mudah juga dicerna oleh anak maupun orang tua yang mendengarkan,” katanya.

Robby juga menambahkan bahwa dirinya tidak mengalami kesulitan secara khsusus dalam proses pembuatan lagu ‘Oh Mami Papa’.

“Ini pertama kali genre dangdut koplo, jadi harus mempelajari lebih banyak lagi musiknya, apalagikan ada gendang – gendangya jadi harus ada penyesuaian lagi. Tapi semua lancar dan nggak ada kesulitan,” paparnya.

Dikatakan Robby untuk targetnya sendiri dengan lagu ‘Oh Mami Papa’ dirinya tidak neko – neko, yang terpenting menurutnya lebih bersyukur bisa mengeluarkan lagu untuk anak – anaknya. Lagu ini juga merupakan persembahan Robby & Nastasya sebagai hadiah istimewa bagi anak – anaknya.

“Aku berharap banyak yang bisa mendengarkan lagu ini dan khususnya anak -anak bisa merasakan ‘ini lho perasaan orang tua terhadap kalian’, karena perasaan orang tua punya perasaan khusus terhadap anak – anaknya.” pungkas Robby.

Bagi Robby Shine dan Nastasya Shine singel Oh Mami Papi merupakan singel kelimanya. Sebelumnya Robby dan Nastasya sudah mengeluarkan 4 singel yakni “Lembaran Baru”, “Cerita Dia”, “Lupus Tulus” dan “Mister Lova Lova” yang kesemuanya dengan genre berbeda.Fah

BACA JUGA:  Tresna Alka – Isi Kesibukan Dimasa Pandemi Dengan Bisnis Menjanjikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *