Gebrakan Baru Rebecca Reijman, Video Klip “Senandung Saja” Gandeng Leon Dozan dan Ratu Nabila

Rebecca Reijman. (Foto : Dok pribadi)

Penyanyi blasteran Belanda – Jawa, Rebecca Reijman kembali menggebrak blantika musik Indonesia dengan single terbarunya ‘Senandung Saja’. Perempuan yang biasa disapa Rebecca ini juga telah menyelesaikan video klip “Senandung Saja’ yang disutradarai Bagus Eka dan tim dengan konsep yang simpel sesuai dengan lirik lagunya. Untuk lokasi pengambilan gambarnyapun masih disekitar Jakarta yakni Segarra, Ancol dan Sudirman. 

“Untuk konsep video klipnya sesuai deng lirik lagunya, jadi simpel dan sesuai dengan lagunya yang menceritakan pasangan kekasih yang tinggal dikota menikmati waktu bersama dan jalan – jalan dipantai,” terang Rebecca dengan wartawan, Rabu (22/03).

Untuk proses pembuatan video klip menurut Rebecca mulai dari persiapan, syuting, editing hingga selesai memakan waktu 2 bulan.

Rebecca Reijman saat pengambilan video klip “Senandung Saja”. (Foto : Dok. pribadi)

“Pengerjaannya selama 2 bulan, mulai dari persiapn model, kostum dan lokasi syuting hingga selesai. Jadi kita sudah persiapkan matang – matang 2 bulan sebelumnya,” ungkap Rebecca.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini di video klip ‘Senandung Saja’ Rebecca menggandeng anak aktor laga Willy Dozan, Leon Dozan dan penyanyi, Ratu Nabila sebagai modelnya. Menurut Rebecca mereka berdua pasangan serasi dan good looking. Tak hanya itu, mereka juga pas dan cocok untuk dijadikan model di video klip ‘Senandung Saja’ ini.

Rebecca Reijman bersama Leon Dozan dan Ratu Nabila sebagai model video klip “Senandung Saja”. (Foto : Dok. pribadi)

“Aku juga memang sudah kenal dengan ayah Leon dan pernah kerja bareng di film, nah sekarang anaknya aku jadikan model. Sedangkan Ratu Nabila juga seorang penyanyi yang cantik dan bertalenta, jadi seru juga sih kerja bareng sama mereka,” papar Rebecca.

BACA JUGA:  Siap Siap Warga Mojokerto, Panggung Rakyat RTV Akan Hadir Dilapangan Badung Kedunglengkong, GRATIS!

Lebih lanjut Rebecca juga menerangkan bahwa untuk video klip ‘Senandung Saja’ ini berbeda dari video klip sebelumnya yang tanpa ada modelnya.

“jadi sebelumnya memang nggak ada modelnya, sekarang ini benar – benar lebih menarik, karena ada modelnya Leon Dozan dan Ratu Nabila,” tandasnya.

Selain itu, untuk konsep kostum yang dikenakan Rebecca juga lebih santai dan sederhana, sehingga terlihat simpel. Semua kostum yang dikenakannya juga miliknya sendiri yang dipilih sesuai dengan karakter konsep video klip itu sendiri.

“Karenakan kita lebih banyak di outdoor untuk pengambilan gambarnya terutama dipantai, jadi kostumnya lebih santai aja, nggak terlalu heboh bajunya,” ujarnya.

Dengan kehadiran video klip ‘Senandung Saja’ ini Rebecca berharap bisa diterima khalayak orang banyak khususnya pecinta musik Indonesia dan fansnya.

“Sudah lama nggak berkreasi video klip lagi dalam beberapa tahun ini, semoga bisa diapresiasi lagi dan mudah – mudahan hadirnya video klip ini bisa menghibur, menginspirasi dan diterima pecinta musik tanah air, khususnya fans saya. Nantikan kehadiaran video klip ‘Senandung Saja’ pada Jum’at 24 maret 2023 di channel youtube RebeccaReijmanOfficial!,” pungkas Rebecca.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *