Gebrakan Baru INDOSIAR Dengan Mini Seri “Belok Kanan Jalan Terus’ Yang Fresh dan Relate Kehidupan Sehari Hari

Mini Seri Indosiar ‘Belok Kanan Jalan Terus’ mulai tayang 12 Maret 2023. (Foto : Istimewa(

INDOSIAR kembali membuat gebrakan baru lewat sebuah tayangan program mini seri berjudul “Belok Kanan Jalan Terus”. Mini seri yang diproduksi Sinemart yang mengusung genre drama komedi ini akan bercerita mengenai kehidupan mereka yang sebelumnya berkelakukan buruk atau berada di jalur kiri, kemudian berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Pasangan selebriti Cut Meyrizka dan Roger Danuarta akan hadir membintangi Mini Seri “Belok Kanan Jalan Terus” ini bersama aktor dan aktris terbaik tanah air lainnya yaitu Giovanni L. Tobing, Adipura, El Manik, Eddi Oglek, Benni Ruswandi, Sasha Alexa, Jennifer Eve, dan Wingky Harun. Mini Seri “Belok Kanan Jalan Terus” akan hadir mulai hari Minggu, 12 Maret 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan bahwa kehadiran program baru “Belok Kanan Jalan Terus” ini akan melengkapi ragam program yang tayang di INDOSIAR. Format mini seri dengan menampilkan aktor dan aktris terbaik tanah air, dipastikan akan menjadikan “Belok Kanan Jalan Terus” sebagai tayangan yang menghibur.

“Mini Seri “Belok Kanan Jalan Terus” menjadi salah satu program yang fresh dan relate dengan kehidupan sehari-hari. Pengemasan yang menarik, penuh dengan canda tawa dan air mata, serta nilai-nilai pembelajaran menjadi daya tarik pemirsa untuk menonton. Kami berharap pemirsa INDOSIAR dapat menikmati dan mengambil hal-hal baik melalui mini seri terbaru ini,” terang Harsiwi.

BACA JUGA:  PERSAINGAN USTAZ / USTAZAH DI AKSI INDONESIA 2023 BABAK TOP 6 KIAN MEMANAS

Mini Seri “Belok Kanan Jalan Terus” mengangkat cerita mengenai drama kehidupan sehari-hari yang dibalut dengan unsur religi dan komedi. Perjalanan kehidupan seseorang yang dulunya berkelakuan buruk, kemudian memutuskan untuk berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Langkah hijrah tersebut nyatanya dihadapkan dengan berbagai masalah. Mengambil latar di sebuah kampung pinggiran Jakarta, tepatnya Kampung Cisomplak, mini seri ini menghadirkan berbagai karakter dengan peran masing-masing. Ada Sekar (Cut Meyrizka) yang memutuskan untuk berhijab dan meninggalkan teman-temannya yang dekat dengan dunia malam, kemudian mantan ketua genk motor bernama Bara (Roger Danuarta) yang bertaubat dan menjadi tukang galon. Keduanya pun akhirnya memiliki hubungan kedekatan namun sayangnya harus menghadapi ujian dengan kemunculan mantan Bara.

Mantan ketua preman, Bang Jay (Benni Ruswandi) yang kini menjadi lurah sedang berusaha untuk bisa mengkhatamkan Iqra’. Adapula seorang mantan aktor antagonis yang sekarang disapa sebagai Ustaz Robert (Adipura) yang selalu berusaha untuk menyebarkan ajaran agama. Lain lagi dengan Bang Urip (Wingky Harun) yang dulunya pernah menjadi dukun serta sang istri Hayati (Sasha Alexa) yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut keliling, kini keduanya berusaha merintis warung makan. Pak Win (El Manik) yang pernah menjabat sebagai direktur, kini beralih menjadi marbot masjid yang berusaha keras meninggalkan urusan duniawi.

Berbagai ujian dalam usaha istiqomah Sekar, Bara, Bang Jay, dan yang lainnya seakan-akan hadir sebagai balasan dari dosa-dosa mereka di masa lalu. Bagaimana proses hijrah dan kelanjutan cerita dari masing-masing mereka?

BACA JUGA:  Harsiwi Achmad, Panggung Spektakuler ‘Wonde2ful 7ourney’ Penuh Kejutan DI HUT 27 INDOSIAR ‘LUAR BIASA’

Nantikan kisahnya dalam Mini Seri “Belok Kanan Jalan Terus” yang tayang perdana Minggu 12 Maret 2023 pukul 19.00 WIB hanya di INDOSIAR!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *