INEZ FAUZY, Para Juara ‘NEZPRO IDOL 2023’ Akan Diorbitkan dan Dibuatkan Singel

Inez Fauzy bersama para pemenang ‘NEZPRO IDOL 2023 dan talent NEZ PRODUCTION di TSM Cibubur, Jakarta Timur. (Foto : Fah)

Ajang pencarian bakat bertajuk ‘NEZPRO IDOL 2023’ telah digelar sukses dan lancar di Trans Studio Mall (TSM) Sabtu (21/01). Acara yang digelar selama 3 hari oleh NEZ PRODUCTION bertujuan untuk mencari bakat dan talent para peserta baik menyanyi, dance, modelling, menari, ating, memainkan alat musik dan lainnya.

Menurut Inez Fauzy selaku Drektur NEZ Production menjelaskan bahwa dari pulihan peserta yang telah tersaring dan terpilih saat ini menjadi 14 peserta di grand final. Selanjutnya terpilih 3 juara penyanyi berbakat junior yang punya ciri khas masing-masing dalam berolah vokal

‘Hari ini acara puncaknya, sebelumnya kita telah menyaring selama 2 hari di ‘NEZPRO CAFFE’. Dan hari ini kita sudah menemukan pemenangnya,” ujar Inez Fauzy, sebagai penyelenggara NEZPRO IDOL 2023 ini.

Lebih lanjut Inez juga menuturkan dari tiga terpilih yang menjadi juara ini mengalahkan para peserta lainnya dari berbagai kota besar di pulau jawa. Mereka juga akan mengikuti jejak langkah dari penyanyi yang telah diorbitkan oleh NEZ Production seperti Nando, Idroes Filian dan Sisca Dewi yang telah dibuatkan singelnya.

Inez Fauzy bersama para talent NEZ PRODUCTION. (Foto : Fah)

“Nantinya para pemenang juga akan kita salurkan ke beberapa PH yang diarahkan untuk bermain film. Dan juga akan kita buatkan single dan promo – promonya buat mereka,” urainya.

Grand Final ‘NEZPRO IDOL 2023’ telah menemukan para juaranya yakni di Katagori A Juara 1, Ruby dari Jakarta, Juara 2 Korina dari Depok, Juara 3 Afgan dari Sawangan Depok, Juara favorit Aldy dari Jakarta dan Juara Favorit dan sosial media IG Aqwina dari Depok.

Sedangkan Katagori B, Juara 1 Tasyila dari Bogor, Jawa Barat, Juara 2 Bilqis dari Depok, Juara 3 Sherrin dari Sawangan Depok dan Juara favorit Cerelia dari Jakarta.

BACA JUGA:  Banardi Rachmad, 'Ramadan Penuh Cinta' SCTV 1443 H, Hadirkan Program Baru dan Lebih Lengkap

“Dari para juaranya ini menjadi talent talent ‘NEZ PRODUCTION’ yang akan kami orbitkan dengan managemen artis yang professional, baik akting, host, modelling, menyanyi dan lainnya, yang kesemunya di entertainment,” pungkas Inez.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *