Dipertemukan Antonio Blanco Jr dan Ratu Rafa di “Melukis Senja’, Callista Arum Sebut Seru, Projek Pertama Kali Berhubungan Fantasi

Rattu Raffa , Antonio Blanco Jr dan Callista Arum – Melukis Senja. (Foto : Fah)

Antonio Blanco Jr. (Fajar) dengan Callista Arum (Senja) lewat kisah yang lebih istimewa bersama Kenny Austin (Rangga) dan Ratu Raffa (Clarissa) dipertemukan dalam sinetron terbaru SCTV ‘Melukis Senja’. Sinetron produksi Sinemart yang tayang perdana pada 16 Januari 2023 lalu dengan kisah drama remaja sukses menyita perhatian dan dipastikan akan memanjakan mata pemirsa.

Antonio Blanco berperan sebagai Fajar sosok laki-laki pekerja keras, ringan tangan (suka bantu orang lain), sangat sayang dengan neneknya sekaligus dianggap orang tua dan juga sangat sayang dengan kekasihnya Clarissa. Namun juga ada konflik dengan Clarissa dan Senja.

“Kalau untuk Senja aku agak beda dengan nada tinggi, seolah – olah aku kesal banget, benci dan jengkel, Maka terjadilah Cibubur (Cumi dan ubur ubur),” terang Antoni saat di Lokasi Syuting ‘Melukis Senja’ di Taman Wiladatika, Cibubur, Jaktim Kamis (19/01).

Antoni juga mengakui untuk karakter Fajar sendiri tidak jauh beda dengan karakter asli dirinya. ”Ya sebelas duabelaslah dengan saya yang suka banyak omong, bucin dan banyaklah. Kecuali yang marah – marahnya dengan Senja, karena aku orangnya nggak gitu kok,” ungkapnya.

Callista Arum yang berperan sebagai Senja sosok wanita yang sangat careful yang layaknya anak gadis polos yang baru masuk SMA, dimana selalu senang dan memiliki kekuatan. Iapun harus belajar dimana harus mengendalikan kekuatan yang dimilikinya.

BACA JUGA:  Maras Candasari : Comeback Ke Dunia Entertain, Siap Berakting dan Rilis Single Perdananya

“Seru sih ini pengalaman baru, karena aku belum pernah menerima projek yang berhubungan dengan fantasi. Dan ku melihatnnya juga ceritanya menarik,” terang Callista.

Untuk mendalami perannya, menurut Callista ada kesulitan yakni menguasai apa yang Senja kuasai, karena Senja adalah salah satu atlet Ice Skater yang sangat menguasai sepatu roda juga dan harus belajar ice skating.

“ Disitu kita juga jatuh – jatuhan, dan banyak juga luka – luka, kalo misalkan kamera di di shoot kebawah mungkin bisa terlihat luka – lukanya,” cerita Callista.

Callista juga menambahkan untuk belajar Ice Skating memang tidak memakan wakytu yang tidak cukup lama, yakni 5 jam. Dan semuanya berjalan lancar.

“Jadi selama kita sudah 5 kali pertemuan , satu kali pertemuan hanya 1 jam saja belajarnya. Dan lancar, tapi untuk trik – triknya belum begitu lancar,” tandasnya.

Sementara Ratu Rafa berperan sebagai Clarissa merupakan adik Rangga yang antagonis namun memiliki sifat manja. Bagi Ratu memerankan karakter Clarissa di ‘Melukis Senja’ terbilang sulit karena adegannya bercampur aduk.

“Ada adegan sama orang tua ada marahnya dan ada nangis juga sama kakakku. Adegan nangis ini untuk membangun emosi butuh marah dulu. Dan pernah saat tik dengan Nio ada adegan marah dan setelah itu aku nangis, karena nggak bisa marah,” urai Ratu.

“Selain itu juga adegan yang sama Calista main ice skating, sepatu roda, dan ini juga nggak ada persiapan sama sekali. Alhamdulillah semuanya bisa,” pungkas mantan JKT 48 ini.

BACA JUGA:  Ahmad Mahendra Sambut Baik ‘Bincang Filmku’ Sebagai Sarana Apresiasi dan Kampanye Film Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *