Rayakan HUT 2 Malam Berturut Turut, Harsiwi Achmad Sebut Diusia 28 Tahun, INDOSIAR Semakin Bersemangat, Berjiwa Muda dan Semakin Keren

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM. (Foto : Fah)

Perayaan HUT INDOSIAR yang digelar selama 2 malam berturut – turut yakni ‘KONSER INDOSIA28EST’ pada 10 Januari 2023 dan ‘KONSER RAYA 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA’ pada 11 Januari 2023 berjalan lancar dan sukses.

Dari rangkaian acara  yang ditampilkan mulai dari para musisi dan artis baik pada perayaan malam pertama dan kedua banyak kejutan – kejutan yang dapat dilihat langsung oleh masyarakat seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah semuanya selesai dengan sukacita yang luarbiasa, yang penuh kejutan. Diperayaan malam kedua juga banyak kejutan, bahkan ada pejabat yang roastingyakni Pak RK dan Pak Sandiaga Uno. Tapi semuanya cair dan semuanya happy. Apalagi dengan penampilan H. Rhoma Irama yang menyanyikan lagu K-Pop BTS,” terang Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM pada wartawan.

Tak hanya itu, penampilan para musisi malam kedua ‘KONSER RAYA 28 TAHUN INDOSIAR LUA28IASA’ semuanya cukup menghibur mulai dari Agnez MO yang keren abis menyanyikan lagu – lagu karyanya tahun 90an. Begitupun dengan Rossa yang secara total memberikan suguhan istimewa.

“Anak – anak kesayangan saya yakni D’Academy yang tergabung dalam D’Divo, dan juga para juara – juara DA dan Liga Dangdut. Tentunya tidak kalah dengan Pantura yang memebrikan warna tersendiri.Juga ada King Nassar, Un1ty. Dan yang bikin mengocok perut adalah penampilan Abdel, Jarwo Kwat, Gilang Dirga dan Rina Nose,” terangnya.

Tak ketinggalan juga delapan Host yang memandu selama 2 malam Perayaan HUT INDOSIAR Ke-28 yakni Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose yang sangat luar biasa.

“Pastinya 8 host semuanya luar biasa, dan saya yakin ulang tahun INDOSIAR kali ini ulang tahun yang terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Siti Badriah, Gelar Syukuran Single ‘Lagi Syantik’ Dengan Penonton 160 Juta Di Youtube

Setelah perayaan 2 malam ini, INDOSIAR juga akan masih melaksankan rangkain HUT ke-28 nya, yakni ‘Melihat Dunia Luar Biasa’ dimana akan terus melakukan operasi katarak kepada pemirsa yang membutuhkan. Selanjutnya masih tetap mengadakan‘Bestie INDOSIAR’ dimana akan pergi kota – kota besar untuk mengadakan parade di car free day hingga Februari 2023.

“Kemudian juga masih ada ‘Ditraktir INDOSIAR’ dikota – kota yang ada transmisi INDOSIAR nya yang berakhir pada awal Februari 2023,” jelas Harsiwi.

Di HUT INDOSIAR Ke-28 ini menurut Harsiwi semua acaranya sangat bagus dan dirinya sangat menyukainya. Hal ini juga tak luput dari tim kreatif yang selalu berdiskusi bagaimana caranya setiap penampilan dari artis dikemas sedemikian rupa.

“Sehingga memberikan warna yang berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya baik di tv kita maupun di tv lain. Dan ini yang menjadikan penampilan HUT INDOSIAR Ke-28 ini menjadi spektakuler,” tuturnya.

Harsiwi juga menambahkan bahwa dirinya juga sangat suka dengan kemegahan panggung indoor dan outdor HUT INDOSIAR Ke-28 ini.

“Kalau panggung outdoor terasa kita di Las vegas dan Indoor benar-benar keren, luas dan lighting yang luar biasa serta treatmennya macam – macam. Jadi INDOSIAR diusianya yang ke 28 ini semakin bersemangat, berjiwa muda dan semakin keren,” pungkas Harsiwi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *