Natasha Wilona Ajak Generasi Muda Untuk Berinvestasi Kripto, Ini Alasannya

Natasha Wilona. (Foto : Fah)

Aktris cantik Natasha Wilona resmi menjadi member prioritas dari Indodax, platform jual beli kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia. Menjadi member Indodax Prioritas, Natasha Wilona mengajak generasi muda untuk bisa mengenal investasi kripto dengan jauh lebih baik lagi.

Dengan kampanye Indodax #JadiSefrekuensi yang sedang berjalan saat ini, Natasha Wilona menjadi representasi masyarakat Indonesia untuk dapat bersama sama belajar kripto dengan Indodax. Kehadiran Natasha Wilona juga diharapkan dapat membantu Indodax memberikan literasi terkait kripto dan blockchain di Indonesia secara lebih luas lagi.

Menjadi member Indodax Prioritas, Natasha Wilona berbagi alasan dan latar belakang mengapa akhirnya terjun untuk berinvestasi kripto dan memilih Indodax sebagai platform trading kripto andalan.

“Sudah memasuki era digital, menurut aku investasi itu tidak melulu harus membutuhkan uang atau modal yang banyak karena di zaman sekarang terutama untuk generasi muda belum tentu bisa mengumpulkan uang untuk berinvestasi di produk yang membutuhkan uang banyak untuk membelinya. Dengan adanya investasi digital, kita merasa lebih mudah karena kita bisa belajar langsung dari internet atau tanya ke tim customer service nya, jadi kaya lebih banyak panduannya. Kita juga tidak perlu takut harus mengeluarkan uang dalam jumlah sangat besar. Namun tentunya harus memilih platform yang aman juga,” terang Natasha Wilona.

Natasha yang pertama kali mengetahui adanya investasi pada aset digital dari teman dan kakak nya ini pun menjelaskan alasannya memilih Indodax sebagai platform andalan nya untuk membeli aset kripto.

BACA JUGA:  Pertemuan LUHUT dan ELON MUSK Bikin Heboh, Kok Ada Kopiko?

“Dari pertama kali bertemu dengan tim INDODAX, aku berusaha untuk tetap mencari tahu Indodax dan aset digital itu apa karena aku tidak mau sembarangan dan berusaha mencari tahu dulu nih track recordnya seperti apa? Bagaimana dengan pelaporan pajaknya? Apakah platform ini benar-benar aman dan secure untuk kita simpan investasi di situ,” paparnya.

Dikatannya setelah mengecek semuanya ternyata INDODAX ini sudah ada dari dulu dan mereka adalah pelopor pertama juga di Indonesia dan tentu membuatnya semakin yakin.

“Indodax tidak hanya menjanjikan investasi aset digital yang aman tapi juga mudah dan untung. Itu yang membuat aku semakin yakin bahwa platform ini bagus untuk siapapun yang belum mengerti sehingga bisa dengan mudah belajar,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *