Ini Alasan Aurora Ribero, Fero Walandouw, dan Kevin Julio Terima Projeck Vemmy Sagita (Sutradara) di ‘Siapa Takut Orang Ketiga’

Aurora Ribero, Fero Walandouw dan Kevin Julio Terima Projeck Vemmy Sagita di Siapa Takut Orang Ketiga’. (Foto : Fah)

Sinetron terbaru persembahan SCTV “Siapa Takut Orang Ketiga” telah mengawali episode perdana pada hari Senin, 10 Oktober 2022 lalu yang langsung dibuka lewat kisah perpisahan Kim (Aurora Ribero) dengan sahabatnya, Sam (Fero Walandouw). Kim pergi ke Swiss menemui sang ayah dan melanjutkan pendidikannya demi memenuhi keinginan terakhir sang ibu.

Cerita terus bergulir hingga mengharuskan Kim berjuang seorang diri di Swiss dan mempertemukannya dengan Will (Kevin Julio). Will memberi warna baru dalam perjuangan Kim selama di Swiss. Berkali-kali ketika Kim mengalami kesulitan, Will selalu ada untuk menyelamatkan hidup Kim.

Fero Walandouw mengatakan perannya di sinetron produksi Sinemart ini sebagai Sam, sosok laki laki sederhana yang tinggal dengan ibunya dan dia bersahabat sejak SMP dengan Kim (Aurora Ribero).

“Untuk karakternya, Sam ini cowok yang simple, sederhana dan pekerja keras dan tipikal cowok yang sangat sederhana intinya,” ujar Fero pada wartawan Kamis (13/10).

Aurora Ribero yang berperan sebagai Kim memiliki karakter seorang wanita yang polos, namun memiliki sifat sadis, naif, pecicilan dan tidak peka terhadap orang lain.

“Pokoknya banyak jeleknya deh. Jadi banyak imaginasi dikepalanya, tapi didepan dia tidak bisa lihat,” ungkap Aurora.

Sementara Kevin Julio berperan sebagai Will sosok laki – laki kaya raya, namun dirinya tidak mau terlihat oleh orang lain kekayaannya itu.

BACA JUGA:  RCTI Gelar ‘TikTok Awards Indonesia 2020’, Ajang Apresiasi Kreativitas Kreator TikTok

“Jadi cowok tajir tapi ibaratnya tidak mau kelihatan bahwa ia punya keuangan yang baik,” kata Kevin.

Sudah jelas Kim itu anak orang kaya, Fero menambahkan, terlihat dari episode pertama dan kedua yang sudah tayang. “Jadi Will itu bisa mensupport Kim saat ke Eropa,” tandas Fero.

Disinggung tentang mengapa mau ikut bergabung di sinetron SCTV ‘Siapa Takut Orang Ketiga’ ini, Fero dengan jujur mengakui bahwa yang pertama adalah sutradaranya (Vemmy Sagita) dan kedua jalan ceritanya yang menarik.

“Kita juga bekerjasama sudah lama dengan mbak Vemmy Sagita, trus konsep ceritanya juga menarik yang nggak ada pada sinetron yang aku mainkan pada umumnya dengan peran yang berbeda. Dan saat denger ceritanya bagus dan bersama pemainnya yang luar biasa seperti keluarga, jadi akhirnya aku terima dan Fero kembali kesinetron SCTV,” paparnya.

Kevin sendiri mengaku ada poin plusnya ketika ditawarkan untuk bekerjasama di projeck ‘Siapa Takut Orang Ketiga’ yakni syuting di Paris dan Swis.

“Memang saya juga belum pernah kesana, jadi sekalian aja jalan – jalan. Sebelumnya juga saya sudah pernah kerja bareng sama mbak Vemmy Sagita dan juga Aurora, Jadi saya yakin untuk judul ini juga bagus ceritanya, dan ternyata benar dibalik plus – plus nya ini bonus buat saya,” terang Kevin.

Hal yang sama juga diutarakan Aurora bahwa sebelumnya dirinya pernah kerja bareng dengan mbak Vemmy Sagita, Fero dan Kevin sehingga dirinya tahu kalau di projek ini pasti nyaman.

BACA JUGA:  Kado Istimewa HUT ke 26, INDOSIAR Capai Posisi Pertama Perolehan Pemirsa dan Mendominasi Perolehan TOP 20 PROGRAMS

“Jadi udah ada chemistry-nya juga, sudah kenal satu sama lain, dan seru banget pastinya. Tantangan banget kalau kerjasama dengan mbak Vemmy, ceritanya juga memang bagus banget. Saat dikasih sinopsisnya, bikin aku tertarik, apalagikan syutingnya di luar negeri, ya seru aja sih,” pungkas Aurora.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *