Mega Series Spesial, ‘PANGGILAN’ Di ‘Ramadan Penuh Berkah’ INDOSIAR, Sebagai Tontonan Keluarga Saat Buka Puasa

Program Ramadan Penuh Berkah Indosiar  Hadirkan Mega Series ‘Panggilan’ produksi Mega Kreasi Films. (Foto : Fah)

Di Bulan Ramadan 1443 H ini INDOSIAR menghadirkan program drama terbaru berjudul “PANGGILAN” produksi Mega Kreasi Film  yang tayang perdana pada hari Sabtu, 2 April 2022 pukul 18.00 WIB.

Sosok Habibie dan Gita Sinaga tentu sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia INDOSIAR. Keduanya kerap hadir dalam FTV INDOSIAR dan berhasil menguras emosi pemirsa lewat kisah problematika kehidupan rumah tangga.

“Habibie dan Gita Sinaga ini merupakan pememang Kiss Awards lalu dan netizen banyak yang jodoh – jodohin mereka berdua. Makanya sesuai permintaan netizen, kita pasangkan mereka di mega series ‘Panggilan’. Dan gara – gara mempertemukan mereka berdua juga kita mengubah cerita sampai diskusi dengan Ibu Sonya Samtani, Produser MKF, untuk bagaimana mengakomodir supaya mereka itu bertemu,” ungkap Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Programing SCM di ‘Ramadan Penuh Berkah’ Indosiar, Kamis (17/03).

Ibu Harsiwi Achmad juga menuturkan bahwa disetiap Ramadan selain program dakwah, INDOSIAR juga selalu menayangkan program drama baik FTV maupun mega series, seperti tahun lalu dengan ‘Bismillah Cinta’.

“Salah satu kekuatan INDOSIAR ada di drama yakni FTV dan Mega Series. Ini juga salah satu keunikan INDOSIAR, yang menonjolkkan keluarga yang kental dengan unsur agama dan tidak hanya di tayangkan saat Ramadan saja. Dan kita punya partner Mega Kreasi Film yang sudah lama. Tentunya setiap Ramadan harus ada yang spesial dan kali ini mega series ‘Panggilan’,” terang Ibu Harsiwi Achmad.

BACA JUGA:  Full! Prosesi Pemakaman Rini S Bon Bon, Keluarga Tak Kuat Menahan Tangis Saat Jenazah Diazankan
Ibu Harsiwi Achmad – Direktur Programing SCM dan Sonya Samtani – Produser Mega Kraesi Films. (Foto:Fah)

Habibie dan Gita Sinaga berperan sebagai pasangan suami istri yang memiliki anak bernama Radja (Radja Nasution). Putra semata wayang Habibie (Habibie) dan Gita (Gita Sinaga) ini, suatu ketika mengalami kejadian magis bersama Malla (Basmallah), keponakan Habibie. Akibat insiden tersebut Radja dan Malla memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain dan terpilih untuk membantu sesama. Sementara itu Malla yang mengira sang ayah Lian (Lian Firman) telah meninggal, suatu ketika keduanya saling bertemu. Malla pun tidak menyangka bahwa sang ayah masih hidup dan menyimpan rahasia besar.

“Ceritanya ini sangat menarik dimana sebuah keluarga bahwa didadalam keluarga itu turun temurun ada kemampuan yang tidak dimiliki orang lain. Kemampuan itu bisa melihat sesuatu yang akan terjadi sehingga bisa menolong sesama melalui panggilan – panggilan tersebut. Intinya apa yang dilakukan untuk membantu sesama, jadi selain drama juga ada unsur – unsur agak suprantural. Insya Allah ‘Panggilan’ ini bisa dinikmati anggota keluarga sambil berbuka puasa,” tutur Ibu Harsiwi Achmad.

Sementara Sonya Samtani selaku Produser Mega Kreasi Films mengatakan bahwa mega series ‘Panggilan’ ini dengan anak – anak yang memiliki kelebihan dengan karakter kemampuan vision kedepannya, tidaklah mudah.

“Disini penonton juga ikut dibawa membantu berpikir, kira – kira anak – anak akan pecahkan dimana, bisa atau tidak. Karena nggak gampang panggilan ini, bukan istilahnya langsung semuanya dikasih lihat, tapi ada penelusurannya. Dan ini yang membuat menarik dengan magnet disetiap episode ‘Panggilan’ ini,” terang Ibu Sonya Samtani.

BACA JUGA:  Hadirnya Di Lippo Kemang – Jakarta, Sebagai Komitmen Cellscience Menjadi Klinik Estetik Yang Selalu Berinovasi dan Berkompetensi

Selain Habibie dan Gita Sinaga, mega series ‘Panggilan’ yang disutradarai juga dibintangLian Firman, Basmalah Gralind, Radja Nasution, Dolly Marten, Athar Barakbah dan Raden Rakha.

Saksikan Mega Series “PANGGILANmulai hari Sabtu, 2 April 2022 setiap hari selama Ramadan 1443, pukul 18.00 WIB.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *