Terima Penghargaan ‘Penyanyi Solo Wanita Terpopuler’ IDA 2021, Lesti DA; Untuk Calon Buah Hati dan Suami, Rizky Billar

Lesti DA diberikan anugerah sebagai ‘Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler’ IDA 2021. (Foto : Istimewa)

Sebelas penghargaan telah dianugerahkan kepada insan dangdut berbakat tanah air di Malam Penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2021 (IDA 2021)  yang digelar Rabu malam (2/12) yang disiarkan secara LIVE di Indosiar sejak pukul 20.00 WIB.

Salah satu penerima penghargaan IDA 2021 adalah Lesti DA sebagai ‘Penyanyi Solo Wanita Terpopuler’. Pelantun lagu Kejora ini berhasil mengalahkan nominasi lainnya yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista,  Soimah, Cita Citata, Via Vallen, Dewi Persik,  Selfi LIDA, Happy Asmara, dan Rara LIDA.

“Alhamdulillah puji syukur menerima penghargaan Penyanyi Solo Wanita Terpopuler. Penghargaan bukan saja apresiasi tapi juga merupakan tanggung jawab yang besar untuk bisa berkarya kedepannya,” ujar Lesti DA

Lesti DA merasa masih jauh belum sempurna bersaing dengan penyanyi senior lanjutnya, dan dirinya harus masih banyak belajar lagi. Namun dirinya diberikan kesempatan dan apresiasi yang luar biasa oleh Indonesian Dangdut Awards.

“Insya Allah kedepannya berusaha untuk berkarya yang lebih bagus lagi. Penghargaan ini juga buat calon sang buah hati dan suami (Rizki Billar),” terang Lesti DA.

Dalam menerima pengahargaan IDA 2021, Lesti merasa terharu dan meneteskan air mata, karena perjalanan karirnya hampir 14 tahun ini kembali diberikan penghargaan. Terlebih lagi dirinya kini sudah memiliki suami dan akan diberikan sang buah hati.

“Diberikan apresiasi ini berbeda, karena sudah punya suami adan akan diberikan anak, sepertinya waktu terasa cepet banget,” ungkap Lesti DA.

BACA JUGA:  Devi Asal Yogyakarta Tersisih Meninggalkan Panggung LIDA

Selain Lesti DA, penyanyi senior Nassar yang berhasil mendapatkan penghargaan ‘Penyanyi Solo Pria Terpopuler’ untuk ketiga kalinya di Indonesian Dangdut Awards 2021. Gunawan LIDA  sebagai ‘Penyanyi Dangdut ‘Pendatang Baru Pria Terpopuler’ sekaligus ‘Penyanyi Duo/Group/Kolaborasi Terpopuler’ bersama Rara Lida. Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler’ diraih oleh Meli DA dan ‘Lagu Dangdut Terpopuler’ adalah ‘Bawa Aku Kepenghulu ciptaan: Adibal Sahrul sedangkan ‘Musik Video Dangdut Terpopuler’ – Kulepas Dengan Ikhlas. Lagu ‘Los Dol’ yang dipopulerkan Denny Caknan mendapatkan 2 penghargaan sebagai ‘Musik Video Daerah Terpopuler’ dan ‘Lagu Daerah Terpopuler’.

Indonesian Dangdut Awards 2021 juga menganugerahkan Pemenang Kategori Social Media Darling pada Rizky Billar dan special awards yakni Lifetime Achievement yang diberikan kepada Hamdan ATT atas dedikasi dan kontribusinya selama ini.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *