Gandeng Nia LIDA di Video Klip ‘Lebih Dari Hidupku’, Iqhbal LIDA ; Canggung dan Deg Degan

Iqhbal LIDA dan Nia LIDA saat di Semangat Senin Indosiar. (Foto.Fah)

Sukses dengan single pertamanya ‘Kemenangan’, kini dr. Iqhbal LIDA bergelar Juara 1 LIDA 2021 kian membuktikan eksitensinya di industri musik tanah air dengan meluncurkan single terbarunya berjudul “Lebih Dari Hidupku”. Tidak tanggung-tanggung, Iqhbal LIDA juga menggandeng Nia LIDA dalam video klip “Lebih Dari Hidupku”.

Menurut penyanyi yang masuk nominasi 3 kategori sekaligus diajang Indonesia Dangdut Awards 2021 ini digandengnya Nia Lida sudah terkonsep dari tim produksi.

“Buat Iqhbal ini surprise, karena sebelumnya juga Iqhbal nggak tahu kalo Nia bakalan jadi model video klipnya. Iqhbal merasa besyukur dan senang sekali, Nia menjadi modelnya, karena Nia-kan model material lah,” kata Iqhbal LIDA sedikit bercanda di Semangat Senin Indosiar, Senin (29/11).

Diakui Iqhbal, dirinya merasa canggung dengan Nia saat pembuatan video klipnya, karena menurutnya memang jarang bertemu dengan Nia.

“Kita memang jarang ketemu hanya chat aja, tiba- tiba diketemukan di video klip ini ya jadi canggung aja, dan bikin deg degan,” ungkap Iqhbal.

Nia juga mengungkapkan bahwa Iqbal mengeluarkan isi hatinya perihal tentang rasa canggungnya itu. “Aduh Nia aku deg degan nih, bukan karena take, tapi karena megang tangan Nia,” cerita Nia.

Mendengar itu Niapun langsung memberikan sarannya. “Yaudah hari ini kita pacarana biar nggak canggung dan deg degan lagi. Dan Alhamdulillah berjalan lancar, dan justru yang berhasilnya nggak direncanakan,” tandas Nia.

BACA JUGA:  Kemeriahan Gema Ramadan SCTV Disemarakkan Grup Band Gigi Hingga Opick

Bagi Nia LIDA ini merupakan kali pertama dirinya di daulat menjadi model video klip single ‘Lebih Dari Hidupnya’. Nia juga tidak menyangka dan hampir tidak percaya dirinya menjadi model video klip yang berkonsep dirinya diekjar – kejar oleh Iqhbal. Dirinya juga sempat menanyakan kenapa dirinya yang terpilih.

“Beneran kak aku yang dipilih ? karenakan masih banyak model lainnya. Jadi menurut aku aneh aja sih,” ujar Nia terheran.

Meski bertemu dengan waktu singkat baik Iqhbal dan Nia sudah mendapatkan chemistry-nya. Dan ternyata setelah melihat hasil video klipnya Iqhbal merasa terharu dan sangat senang karena hasilnya yang luar biasa.

“Ngelihat video klipnya Iqhbal senyum – senyum sendiri dan campur aduk pokoknya. Karena Iqhbal merasa berbeda dalam video klipnya, bukan Iqhbal yang dulu,” pungkas Iqhbal.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *