Perubahan Karakter ‘Dari Jendela SMP’ Ke Antagonis, Aqeela Calista; Alhamdulillah Fans Nggak Baperan!

Aqeela Calista – pemeran sosok Ria – Antagonis – di sinetron ‘Dari Jendela SMP’. (Foto : Istimewa)

Sinetron ‘Dari Jendela SMP (DJS)’ yang hadir setiap hari pada sore kini semakin seru dan membuat pemirsa penasaran dengan problematika kehidupan remaja di bangku SMA. Tak hanya itu, setiap pemain yang memerankan karakternya juga banyak yang mengalami perubahan. Salah satunya Aqeela Calista yang memrankan sosok Ria yang awalnya protagonos kini menjadi antagonis.

“Untuk karakter Ria, cewek yang polos, lugu dan anaknya tuh carefull. Dipertengahan episode banyak sekali perubahan dan menjadi antagonis, yang suka irian dan juga licik,” ungkap Aqeela di virtual ‘Dari Jendela SMP’, Sabtu (20/11).

Dalam episode belakangan di ‘DJS’, Indro dan Wulan terlihat semakin dekat, terlebih Joko saat itu mempunyai penyakit kanker. Indropun lebih banyak memperhatikan Wulan sehingga menimbulkan rasa kecemburuan Ria.

“Dari situ Ria iri sama Wulan yang akhirnya jadi salah paham. Dan ini awal konfliknya menjadi antagonis,” kata artis yang suka ngemil ini.

Menurut Aqeela dalam memerankan perubahan antagonis ini banyak tantangannya, terlebih dirinya kali pertama dengan karakter antagonis ini.

Aqeela Calista bersama Rassya Hidayah di virtual ‘Dari Jendela SMP’. (Foto : Fah)

“Perubahan ini ada tantangan pastinya. Jujur awalnya juga aku kaget, awal – awalnya mungkin banyak salah, tapi seiring berjalannya waktu bisa memerankan dengan baik,” akunya.

Dengan peran antagonisnya ini lanjut Aqeela, dirinya berharap jangan dilihat dari negatifnya namun mengambil dari sisi potisifnya agar tidak melakukan hal tersebut.

“Alhamdulillah banyak orang yang mendukung positifnya, karena ini juga mengingatkan kita kalau melakukan hal itu bakalan terjadi hal buruk yang menimpanya. Jadi bisa memilah mana yang bisa dan tidak dicontoh,” tandasnya.

Meski Aqeela beralih menjadi sosok antagonis, artis yang masuk nominasi kembali di Kategori Pemeran Pendamping Paling Ngetop diajang SCTV Awards 2021 ini merasa bersyukur para fansnya tidak membully ataupun mencapnya sebagai wanita jahat, baik di medsos ataupun men-DM nya.

BACA JUGA:  Livi Zheng : Populerkan Budaya dan Wisata Indonesia Lewat Film ‘Bali : Beats of Paradise’

“Alhamdulillah semuanya nggak ada, mungkin mereka bukan tipe orang yang baperan, dan mungkin juga mereka tahu ini hanya sinetron bukan aslinya. Dan mereka mungkin nggak terinspirasi jadi jahat juga,” terang artis yang suka ngemil ini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *