15 Penghargaan Telah Dianugerahkan Oleh ‘Lembaga Sensor Film RI, Ini Daftar Peraihnya

Gelaran Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 sukses digelar yang dihibur sedetetan artis ternama dari seluuruh tv. (Foto : istimewa)

Dengan mengusung kebudayaan dan kearifan yang kuat, malam  ‘Anugerah Lembaga Sensor Film 2021’ sukses digelar pada Rabu malam (17/11). Acara yang disiarkan LIVE oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB ini dengan sajian kolaborasi musik dalam 3 zona wilayah Indonesia yakni Barat, Tengah dan Timur.

Host ternama tanah air yakni Irfan Hakim, Gilang Dirga, Boy William, dan Prilly Latuconsina hadir memandu jalannya acara Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021. Kehadiran bintang tanah air mulai dari yang senior hingga junior  seperti Roy Marten, Dessy Ratnasari, Meriam Bellina, Asri Welas, Arnold Leonard, Sandrinna Michelle dan sejumlah bintang lainnya semakin menambah gemerlap perhelatan Anugerah Lembaga Sensor Film kali ini.

‘Alhamdulillah acara malam ini berjalan sukses dan lancar. Sesuai dengan apa yang kami rencanakan, bagaimana membuat ‘Anugerah Lembaga Sensor Film’ ini sebuah ajang yang memadukan antara idealisme dan market. Tak hanya itu, ajang ini juga memadukan unsur – unsur budaya, keragaman dan unsur semua tv, bahkan para penonntonpun nggak mau beranjak karena sangat menarik,” terang Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Faul LIDA, Fildan DA, Aulia DA, Gunawan LIDA dan Agnes Popa membuka perhelatan Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 dengan sangat apik melalui lagu daerah Indonesia Barat, Tengah hingga timur.

Penampilan spesial juga dihadirkan pasangan fenomenal Lesti dan Rizky Billar yang membawakan lagu “Cinta Sejati” dan berharap kisah cinta mereka bisa seperti Habibie dan Ainun. Sementara aktor Hans Hosman yang dikenal lewat peran antagonisnya di Mega Series Suara Hati Istri, mencoba beradu akting dengan artis multi talenta Asri Welas yang sukses mengundang gelak tawa tamu.

BACA JUGA:  Wah! Bintang 'Takdir Cinta Yang Kupilih', Randy Pangalila Merankan Ustaz Fajar di ‘Qodrat’

Kemeriahan Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 kembali tersaji lewat penampilan kolaborasi yang penuh enerjik dari grup band Kotak, Agnes POPA, dan Rimar Idol yang membawakan dua lagu sekaligus berjudul “Growing Up” dan “Tendangan Dari Langit”.

Kolaborasi memukau juga hadir dengan aksi battle guitar dari Piyu Padi dan Fildan DA membawakan lagu yang menjadi jingle dari Lembaga Sensor Film berjudul “Budaya Sensor Mandiri”. Sejumlah artis lainnya juga turut meramaikan panggung Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 diantaranya The Sacred Riana, Sandrina Michelle, Hana Saraswati, Voke Victoria, Meriam Belina, Roy Marten, Desy Ratnasari, Rio Dewanto, Roy Kiyoshi, Arnold Leonard, Titi Kamal, Haji Bolot, Abdel dan lainnya. 

Sebanyak lima belas  penghargaan telah diberikan  kepada para pelaku industri perfilman dan televisi tanah air oleh Lembaga Sensor Film Republik Indonesia.

Berikut adalah daftar peraih penghargaan Anugerah Lembaga Sensor Film 2021:

  1. Kategori Film Bioskop 13+   : Ati Raja – PT. Tujuh Delapan Enam
  2. Kategori TV Peduli Dokumenter Indonesia  : Kompas TV
  3. Kategori Film Bioskop Semua Umur : Doremi & You  – PT Kerja Baik Kreatif
  4. Kategori TV Peduli Sensor Mandiri: ANTV
  5. Kategori TV Peduli Kebudayaan : Indosiar
  6. Kategori Sinetron: Tukang Ojek Pengkolan – MNC Picture (RCTI)
  7. Kategori Film Bioskop 17+: 27 Steps Of May – PT. Samitra Hita Nastari
  8. Kategori Rumah Produksi Sadar Sensor : MNC Picture
  9. Kategori Iklan Peduli Pandemi: ILM Korlantas Polri 2021 Versi Mudik – PT Ratu Media Visual
  10. Kategori Bioskop Peduli Sensor Mandiri : 21 Cineplex XXI
  11. Kategori Film Animasi : Riki Rhino – Batavia Picture
  12. Kategori TV Peduli Pendidikan : Trans TV
  13. Kategori TV Peduli Nasionalisme dan Kebangsaan  : TV One
  14. Kategori TV Lokal Sadar Sensor  : DA’I TV
  15. Lifetime Achievement  : Christine Hakim
BACA JUGA:  AGNEZ MO - Tampil Enerjik, Membuat Panggung Bergetar Di WELCOME POP ACADEMY

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *