Dipertemukan Kembali Rangga Azof Di ‘BHSI’, Haico Van Der Veken; Suport Fans Makin Kenceng

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof di pertemukan kembali di Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV .(Foto : Fah)

Konflik yang dihadirkan ‘Buku Harian Seorang Istri (BHSI)’ di setiap episodenya kian menyita perhatian pemirsa yang didukung oleh hadirnya sejumlah karakter baru seperti Cornelia (Haico Van Der Veken) dan Rangga Azof (Fajar).

Berbeda dari karakter yang diperankan Haico dan Azof di ‘Samudra Cinta’, di BHSI Rangga dan Haico adalah sosok Fajar dan Lia , pasangan suami istri yang sempat berpisah kini dipertemukan kembali. Keduanya kembali merajut cinta untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.

“Di BHSI ini yang aku peranku seorang duda bernama Fajar, dan bertemu dengan salah satu wanita dalam satu projeck. Setelah bertemu ternyata wanita itu mantan istrinya bernama Cornelia,” terang Azof di virtual ‘Buku Harian Seorang Istri’, Jum’at (12/11).

Haico yang berperan sebagai Cornelia adalah sosok wanita yang dimata orang lain terlihat tangguh dan keras kepala, namun pada kenyataannya bertolak belakang .

“Jadi itu hanya nunjukin kesemua orang aja, tapi Lia itu aslinya lembek didalemnya. Di BHSI ini, Cornelia itu tidak mau nunjukin aslinya siapa, makanya dia ganti nama Lia,” papar Haico.

Dimata pemirsa baik Azof dan Haico sudah menjadi karakter yang kuat di sinetron sebelumnya dan perannya di BHSI ini dianggapnya sama di ‘Samudra Cinta’. Mensiasati agar pemirsa tidak terlarut dalam karaternya dan move on, mereka berdua mempunyai trik tersendiri.

BACA JUGA:  Anugerah Lembaga Sensor Film 2023" Berikan 20 Kategori Penghargaan Pada Insan Perfilman dan Pertelevisian Indonesia

“Pertama kali yang dilakukan di BHSI ini harus ciptain dulu asal muasal Fajar itu siapa, Cornelia itu siapa. Jadi orang pandangannya sangat berbeda, ketika adegan muncul dipertengahan tiba – tiba dikasih adegan hampir sama, jadi orang nggak ngelihat secara lahir tapi llihat angsung kejadian. Pembawaan karakter Fajar dan Cornelia harus dibedakan,” papar Azof.

Menurut Haico perannya di BHSI ini mempunyai tantangan tersendiri sebagai Cornelia. Sebelumnya diirinya juga sudah diberitahukan baground karakter Cornelia.

“Aku tinggal mengasah aja dan kasih pembawaan berbeda dari sinetron sebelumnya. Kalo buat chemistry kita belum dipertemukan banget sih, jadi kita belum dapat,” ungkap Haico.

Melihat para fans yang selalu mensuport sejak mereka berdua masih di ‘Samudra Cinta’, hingga pindah judul di ‘BHSI’ini, Azof dan Haico yang masuk nomine salah satu kategori di SCTV Awards 2021 ini merasa bersyukur sekali memiliki fans setianya.

“Luar biasa, mereka support dari awal sampai sekarang masih kenceng,” aku Haico “Dan aku bangga banget, mereka orang – orang baik,” timpal Azof.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *