Tantangan Baru Cut Syifa Setelah Berhijab Di “Love Story The Series’

Cut Syifa – pemeran Madina di sinetron Love Story The Series. (Foto : Fah)

Alur cerita sinetron ‘Love Story The Series’ yang tayang di SCTV semakin menarik dengan kehadiran beberapa pemain baru dengan karakter baru yang turut memperkuat kelanjutan kisahnya. Salah satunya adalah artis cantik Cut Syifa yang berperan sebagai Madina. Karakter yang diperankan artis yang biasa disapa Syifa ini sangat berbeda dari sinetron sebelumnya dan merupakan sinetron pertamanya setelah dirinya berhijab.

“Di ‘Love Story The Series’ ini Madina punya masalah mentalnya karena pernah trauma sama fans dan trauma karena ditinggalin sama tunangannya. Tapi semakin kesini semakin ada perubahannya, sampai akhirnya bertemu Zidan (Ahmad Megantara),” ungkap Syifa di virtual ‘Love Story The Series’ Kamis (4/11).

Syifa merasa sangat senang menjadi keluarga baru di ‘Love Story The Series’, terlebih sinetron produksi Sinemart ini sangat kekeluargaan. Selain itu, dirinya juga memang dari awal suka nonton ‘Love Story The Seies’ sehingga membuatnya mau bergabung di sinetron ini.

“Aku senang banget disini, pemainnya enak – enak, sangat relevan, kru dan timnya juga asik banget. Jadi aku juga nggak merasa terbebani gabung di ‘Love Story The Series’,” terangnya.

Syifa juga menjelaskan, dalam memerankan kakarter Madina, ia tidak mengalami kesulitan dan terbebani, karena semuanya saling support satu sama lainnya sehingga membuat dirinya enjoy.

Baca mainstream.id : Plus Minus Pasangan Menurut Zodiak

BACA JUGA:  AFAN (Jakarta Barat) Tersenggol, EBY (Bima) dan SRI DEVI (Prabumulih) Melaju ke Grand Final D’Academy 5
Cut Syifa bersama Esta Pramanita dan Valentino Peter di Love Story The Seties. (Foto : Fah)

“Alhamdulillah aku meranin karkater Madina tidak merasa kesulitan, apalagi dibantu dan diarahkan sama sutradara, sofar fine – fine aja,” tutur artis yang menerima penghargaan ‘Pemeran Wanita Terpuji Serial Web’ (Festival Film Bandung 2021) dan ‘Artis Pendamping Paling Ngetop’ (SCTV Awards 2021) ini.

Namun karakter Madina yang diperankannya lanjut Syifa merupakan tantangan tersendiri baginya, karena banyak menguras emosinya.

“Disinetron sebelumnya aku belum pernah dapat peran kayak gini, dia juga punya gangguan psikomatik, saat panik harus gimana.  Tantangan lainnya juga harus lebih fokus dalam kondisi seperti ini,” paparnya.

Baca mainstream.id : 5 Aplikasi Android & Ios Pendeteksi Hantu Paling Akurat

Untuk mendalami karakter Madani yang memiliki gangguan Psikomatik, Syifa tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain dibantu dan diarahkan oleh sutradara, dirinya juga mencari tahu tentang penyakit tersebut

“ Saat dikasih skenario aku langsung baca, nggak lama juga langsung take, karena memang waktunya juga terbatas dan kejar tayang, jadi ya cari tahunya sekenanya aja,” pungkasnya.

Lebih lanjut Syifa mengatakan, setelah berhijab dirinya kini juga lebih seleksi dalam menerima tawaran untuk bermain di sinetron ataupun film.

“Pernah ditawarin untuk bermain film horror tapi aku tolak, karena horror jadi belum berani,” akunya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *