Gara-Gara Peran Antagonis Di ‘Cinta Amara’, Chico Radella Dijambak Seorang Ibu Di Mall

Chico Radella – Pemeran Erika di ‘Cinta Amara’ yang tayang di SCTV. (Foto : Fah)

Peran antagonis ataupun karakter jahat disetiap sinetron tidak hanya dominan dilakukan dengan perbuatan namun juga bisa dilakukan menggunakan gestur atau mimiknya. Seperti halnya dengan artis cilik Chico Radella disinetron terbarunya yang tayang di SCTV berjudul ‘Cinta Amara’. Chico memerankan karakter antagonis lebih memperlihatkan dengan matanya yang terlihat jutek.

“Iya, kadang antagonisnya dengan mata yang tajam dan juga kadang dengan tangan,” ujar Chico dengan wartawan di virtual sinteron ‘Cinta Amara’ Kamis (14/10).

Peran jahat yang diperankan Chico (Erika) di sinetron produksi Sinemart ini ia kerap memperlakukan Amara (Ciara Brosnan) dengan kasar di sekolah maupun di rumah Miranti (Alyssa Soebandono). Namun demikian usai syuting Chico sellau berhubungan baik dengan Ciara.

“Jahat itukan hanya adegan sinetron, diluar itu kami selalu baik dan bermain dengan Ciara atau dengan pemain lainnya di lokasi syuting,” cerita Chico yang selalu ditemani mamahnya di lokasi syuting ini.

Dengan peran antagonisnya, Chicopun pernah dibully oleh teman teman sekolahnyasebagai orang jahat. Tak hanya itu, perempuan yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar kelas 3 ini juga pernah dijambak dan dicubit oleh seorang ibu di salah satu mall di Jakarta.

“Jadi saat aku lagi di jalan di mall tiba- tiba ada seorang ibu  jambak rambut aku dan dicubit . Aku sempat kaget dan aku kasih tahu ke ibu itu bahwa itu hanya disinetron. Selanjutnya aku kalo kemana – mana sekarang pake topi dan masker biar nggak ketahuan itu aku,” terang Chico yang juga seorang penyanyi ini.

BACA JUGA:  Abdul dan Maria Akan Perebutkan Gelar ‘Idola Baru Indonesia’ Di Grand Final Indonesia Idol

Chico yang pernah bermain di sinetron ‘Samudra Cinta’ dan ‘Cinta Nikita’ ini menuturkan bahwa ada satu keinginan yang belum tersampaikan dalam aktingnya, yakni ingin menjadi sosok orang yang baik dan teraniaya. Menurut artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan 28 Oktober 2011 ini karakter tersebut lebih menantang.

“Aku pengen dorong – dorong gerobak, mungutin sampah dan nangis – nangisan gitu. Aku suka banget adegan di jalanan, hujan- hujanan atau panas – panasan sambil nangis gitu. Jadi lebih seru aja,” pungkasnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *